Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

15 September 2010

Mudah Mengirim SMS Lewat Internet Dengan Widget Free SMS



Blogger - Dimasa sekarang ini, layanan pengiriman pesan singkat (SMS) telah menjadi layanan standart bagi operator seluler. Bagai manapun, SMS telah menjadi media komunikasi yang cepat dan murah.

Semakin pesatnya perkembangan dan pertumbuhan teknologi menjadikan cara-cara lama dalam pengantaran pesan semakin ditinggalkan. Jika dulu kita perlu menulis surat dan mengantarnya lewat pos untuk mengirim pesan, kini e-mail telah menggantikan fungsi tersebut. Internet telah benar-benar menjadi teknologi yang mampu melayanan hampir semua kebutuhan komunikasi, dari percakapan suara (VoIP), Chating (IM), surat (e-mail) hingga bertebarannya layanan jejaring sosial yang menjadikan komunikasi semakin mudah dan cepat.

Hal yang unik meskipun bukan sesuatu yang baru, pengiriman SMS kini dapat memanfaatkan jaringan internet. Pengirim hanya perlu mengunjungi situs penyedia layanan SMS, menulis pesan yang dikehendaki, memasukkan nomor telepon tujuan dan setelah itu situs layanan SMS akan menyampaikan pesan tersebut ke penerimanya. Sangat mudah dan terlebih lagi, layanan seperti ini telah banyak yang disediakan secara cuma-cuma.

Salah satu situs penyedia layanan free SMS adalah Kilas Berita dan telah menyediakan widget yang dapat di pasang pada blog atau situs yang menghendaki layanan free SMS dari Kilas berita itu.



Cara penggunaanya sangat mudah, Anda tinggal mengetik pesan pada layar bertulisakan "Isi Pesan SMS Gratis", memasukkan nomor pengaman yang terlihat di bawahnya pada kolom yang disediakan, lalu memasukkan nomor telepon tujuan dengan cara mengklik nomor-nomor yang tersedia pada gambar keypad (bukan diketik dengan keyboard). Setelahnya, Anda hanya perlu mengklik tombol "send" berwarna hijau dan menyetujui konfirmasi pengiriman. Untuk mereset atau mengirim SMS berikutnya, Anda tinggal mengklik tombol "Reset" berwarna merah. Bagaimana jika kita ingin menerima balasan SMS melalui layanan ini?, layanan itu juga bisa anda dapatkan dengan cara mendaftar sebagai free member di kilasberita.com

Bagi Anda yang berminat memasang widget free SMS dari Kilas Berita, silahkan copy paste kode javascript berikut ini, lalu tambahkan pada blog atau situs yang anda miliki.


Selamat mencoba...

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

6 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...