Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

25 September 2010

Dukungan Teknis Ubuntu 9.04 (Jaunty Jackalope) Akan Berakhir - Segeralah Upgrade Ke Ubuntu Terbaru



Ubuntu - Delapan belas bulan waktu dukungan teknis Conanical yang diberikan untuk Ubuntu 9.04 hampir terpenuhi. 23 Oktober 2010 mendatang adalah batas akhir dukungan teknis untuk Jaunty Jackalope yang meliputi dukungan update dan perbaikan keamanan bersifat kritis serta dukungan pembaruan perangkat lunak.

Dalam waktu satu bulan ini, pengguna Ubuntu 9.04 (Jaunty Jackalope) diharapkan segera meng-upgrade sistem mereka ke Ubuntu 9.10 atau Ubuntu 10.04. Hanya ada satu jalur pendek bagi pengguna untuk meng-upgrade sistem ke Lucid Lynx yaitu melalui 9.10 lalu ke ubuntu 10.04.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap cara meng-upgrade Ubuntu 9.04 silahkan baca petunjuk dan informasinya di sini.

Pada tanggal 23 April 2009, Canonical dengan bangga mengumumkan rilis Ubuntu 9.04 yang dijuluki Jaunty Jackalope, yang memperkenalkan fitur seperti GNOME 2.26.1, Linux kernel 2.6.28.9, LZMA compression, automatic keyboard detection, Computer Janitor app, Brasero, PulseAudio dan juga system notifikasi yang diberdayakan oleh notify-osd.

Apa itu Ubuntu? Ubuntu adalah sebuah software open source, 100% GRATIS untuk men-download dan menggunakannya. Pengguna bebas memasukkan, menyesuaikan atau mengubah perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan dan juga kebebasan mendistribusikannya kembali.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2004, Ubuntu telah menjadi salah satu distribusi Linux yang sangat dihormati dengan jutaan pengguna rumahan, bisnis, sekolah dan instansi pemerintah di seluruh dunia.

Rilis terakhir saat ini adalah Ubuntu 10.04.1 LTS (Lucid Lynx) dan yang berikutnya, yang diharapkan rilis pada akhir Oktober adalah Ubuntu 10.10 (Maverick Meerkat).





Sumber: softpedia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...