Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

21 July 2011

Download VirtualBox 4.1.0 - Dengan Experimental Driver WDDM Untuk Aero Windows 7

Hanya berselang beberapa hari sejak Oracle meluncurkan update pemeliharaan VirtualBox 4.0.12, kini update mayor dari aplikasi virtual mesin tersebut telah tersedia untuk download bagi pengguna Linux, Mac OS X, Windows dan Solaris baik arsitektur 32-bit maupun 64-bit.

VirtualBox 4.1Setelah melalui tiga versi beta, Oracle secara resmi mengumumkan ketersediaan VirtualBox 4.1.0. Rilis stabil terbaru ini datang tujuh bulan setelah Oracle merilis VirtualBox 4.0 dan itu memuat sejumlah fitur baru.

VirtualBox 4.1 memperkenalkan dukungan sistem kloning virtual mesin (VM), meningkatkan batas memori untuk host 64-bit hingga 1 TB dan termasuk peningkatan wizard baru untuk menciptakan dan menyalin virtual disk.

Perubahan lainnya adalah dukungan eksperimental driver grafis WDDM (Windows Display Driver Model) untuk guest Windows dan penambahan dukungan passthrough PCI untuk host Linux, yang memungkinkan OS guest (mesin virtual) untuk melakukan 'passthrough' hypervisor dan langsung mengakses hardware fisik, seperti kartu ethernet PCI, guna meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

VirtualBox 4.1

Dengan diperkenalkannya driver grafis WDDM, meski masih tahap awal karena bersifat eksperimental, kini pengguna dengan OS guest Windows 7 sudah dapat mengaktifkan efek Aero.

Perubahan lain termasuk pembaruan antar muka pengguna (GUI) dan perbaikan untuk sejumlah bug yang sangat berpengaruh, misalnya, dukungan 3D, koneksi TLS dan driver USB pada host Windows. Pada GUI, pengguna dapat mengubah alamat MAC dari mesin virtual ketika sedang mengkloning atau mengimpor, mengubah properties jaringan saat dijalankan dan mengkonfigurasi beberapa SATA port controller. Sebuah mode jaringan baru, UDP Tunnel juga telah ditambahkan, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan interkoneksi mesin virtual berjalan pada host yang berbeda.

VirtualBox 4.1

Untuk rincian lengkap perubahan pada VirtualBox 4.1.0 ini, dapat Anda temukan dalam VirtualBox change log serta mendapatkan dokumentasi dari halaman yang telah disediakan. VirtualBox 4.1.0 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs resmi VirtualBox (link download ada di bagian akhir artikel ini). Perubahan ke GPL dimungkinkan pada versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri. Oracle VM Extension pack tersedia secara cuma-cuma di bawah lisensi Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).






Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...