Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

09 July 2011

Download Mozilla Firefox 7 Aurora Dan Firefox 6 Beta

Pengembang Mozilla telah merilis versi 7 dari web browser populer Firefox ke Aurora channel. Menurut pengembang, preview pengembang terbaru ini ditujukan untuk memberikan peningkatan kinerja dan mengoptimalkan penggunaan memori.

Firefox 7 Aurora membawa waktu startup yang telah dioptimalkan untuk semua platform, font rendering telah ditingkatkan dan Firefox Sync kini mensinkronisasikan bookmark dan password secara langsung. Penggunaan memori telah dioptimalkan, mengurangi jumlah memori yang dibutuhkan lebih dari 30 persen dan meningkatkan respon keseluruhan browser. Hal ini dilakukan dengan menangani beberapa masalah memori di mesin JavaScript.

Mirip dengan Google Chrome dan Opera, rilis Aurora channel tidak akan lagi menampilkan "http://" ketika menampilkan URL di address bar. Ini juga akan menghilangkan trailing slash dari URL: misalnya, bojalinuxer.blogspot.com/ akan kehilangan trailing slash sehingga menjadi bojalinuxer.blogspot.com. Perubahan lain termasuk dukungan untuk CSS3 Teks-Overflow, faster canvas-based animations dan Telemetry yang memungkinkan pengguna untuk opt-in pada "penggunaan memori otomatis, pengujian kinerja dan pelaporan untuk membantu memperbaiki versi Firefox yang akan datang".

Informasi lebih lanjut tentang versi pengembangan dapat ditemukan dalam posting di blog Mozilla's Future Releases. Pengguna yang sudah menggunakan Firefox Aurora akan menerima pemberitahuan pembaruan otomatis dalam beberapa hari mendatang, alternatif lainnya, pengguna dapat secara manual mengupdate melalui menu "About Aurora". Pengguna rilis pengembangan ini diharap untuk memberikan umpan balik dan melaporkan bug yang mereka temukan.

Sementara itu, Mozilla Firefox 6 kini juga telah tersedia pada saluran beta sehingga bagi Anda yang berminat menggunakannya dapat mendownload melalui link yang kami sediakan dibagian akhir artikel ini. Rilis stabil terbaru adalah Firefox 5 yang sudah tersedia sejak 21 Juni.

Binari Firefox dirilis dibawah Mozilla Firefox End-User Software License Agreement dan kode sumber dirilis di bawah lisensi disjunctive tri-licensing yang mencakup Mozilla Public Licence, GPLv2 dan LGPLv2.1.

Download Mozilla Firefox:

Mozilla Firefox 7 Aurora - semua platform;
Mozilla Firefox 6 Beta - semua platform;
Mozilla Firefox 5 Final.




Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...