Lebih dekat lebih cepat - Mudah dan menyenangkan
Selamat Datang Di BojaLinuxer Blog

External links - Jquery Terima kasih berkenan mengunjungi blog ini.

Kami berharap dapat melayani dan memberikan apa yang Anda butuhkan, menjadi sahabat terbaik disetiap waktu sepanjang jaman.

Gunakanlah kotak pencarian untuk kemudahan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Kategori Linux

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel Linux utama yang Anda butuhkan:

Kategori Software

External links - Jquery Manfaatkan Navigasi berikut untuk kemudahan menemukan artikel perkembangan dan update software yang Anda butuhkan:

Kami ada di Halaman Baru...
Linuxer.ID
Informasi Update

  • Jadwal Sholat
  • Download Ubuntu 14.04 LTS (Trusty Tahr) Final .
  • Download Ubuntu 12.04.2 LTS Final .
  • Informasi cara membersihkan virus dan dengan MSE.
  • Download Final - RamnitKiller.
  • Download Final - NgrBot Killer.

18 May 2011

Download Oracle VirtualBox 4.0.8 For Linux, Mac OS X Dan Windows

Oracle kembali meluncurkan rilis pemeliharaan untuk VirtualBox 4. VirtualBox 4.0.8 datang dengan serangkain perbaikan bug dan peningkatan diberbagai sektor.

VirtualBoxBeberapa perubahan pada VirtualBox 4.0.8 yang dapat kami sebutkan diantaranya; berbagai perbaikan bug pada host Mac OS X, penambahan perintah controlvm screenshotpng pada VBoxManage untuk menyimpan screnshot dari VM yang sedang berjalan pada format PNG.

Perubahan lainnya juga meliputi perbaikan potensi terjadinya crash saat shutdown pada host Windows, perbaikan dukungan 3D untuk rendering Gnome 3 pada Ubuntu 11.04 dan Fedora 15 serta perbaikan potensi crash saat melakukan perubahan ukuran jendela guest, dan masih banyak lagi perubahan lainnya.

Untuk rincian perubahan selengkapnya, dapat Anda temukan dalam VirtualBox change log. VirtualBox 4.0.8 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs resmi VirtualBox (link download ada di bagian akhir artikel ini). Perubahan ke GPL dimungkinkan pada versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri. Oracle VM Extension pack tersedia secara cuma-cuma di bawah lisensi Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).

VirtualBox

Download VirtualBox Terbaru.


VirtualBox
Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software yang Anda butuhkan.

Your comments:

Gunakan kode di atas untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

1 comment :

  1. wiiis keren juga nih informasinya, sangat bermanfaat sekali gan ,sukses selalu yah

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...