22 February 2010

Bukan Award


Lho kok?.. iya, artikel ini memang bukan award. Begini sobat, akhir-akhir ini sedang trend di kalangan blogger untuk saling memberi penghargaan (award). Selain ditujukan untuk memberi penghargaan, award juga dimaksutkan untuk pemberian backlink untuk para sahabat. Seperti award model sahabatku M-Mizan, hahaha.. tak tahu saya harus tulis Em-Mizan atau Mizan saja, yang telah memberikan pada saya sebuah penghargaan, terima kasih sebelumnya. Jika dipikir-pikir benar juga, kalau kita memberi award pada sepuluh sahabat dan kesepuluh sahabat tersebut wajib melakukan hal yang sama dengan sistem percabangan, tentu akan menghasilkan backlink yang tidak sedikit. Namun ini bukanlah award dan award yang sesungguhnya masih dalam konsep, sabar sebentar kawan...

Logo diatas adalah logo award saya, sederhana bukan? memang demikian karena saya sesederhana yang anda fikirkan hehehe... Logo yang sederhana itu bukan berarti saya tidak ingin sebuah logo yang lebih bagus, namun karena saya memang tidak pandai membuat logo dan mengolah gambar. Saya masih menunggu tawaran seorang sahabat untuk mengajari saya mengolah gambar... dia mungkin tertawa jika mengetahui ini semua. Namun tak mengapa, inilah saya yang ingin menyampaikan semuanya secara apa adanya.

Kembali pada award Em-Mizan, tulisan ini memang bukan award kawan... tapi saya ingin memenuhi permintaan melalui artikel ini, mudah-mudahan anda tidak kecewa, dan bagi sahabat yang ingin mendapat penghargaaan... ditunggu saja...


Sahabat yang ada dalam tulisan ini:

Irfan
Boy
Mas Doyok
Rizky
kupu.miss.oemang
Shulayman
Organisasi Pemuda Kenaran ( OPERA15 )
Avanca Linux
Mauren's Blog
Mizan's Blog

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

7 comments :

  1. Hahaha Article yang Lucu ~:) Boja Linuxer
    Sukses Ya buat boja dan teman2 Semoga dapat dollar $ yang CO.OL

    ReplyDelete
  2. Hehehe iya... lucu... terima kasih Saya Nimbuzz..sukses juga buat anda.. aku tak ingin $... Rp...saja cukuplah...hehehe :)

    ReplyDelete
  3. Jangan lupa kasi aku satu awardnya ya Boja...
    kita kan friend...hehe...

    ReplyDelete
  4. Tenang saja Nensa... Anda mungkin masuk nominasi... hehehe... :))

    ReplyDelete
  5. lho...!! ane inget banget dulu pernah komen di sini ternyata ga muncul ya.. error kali nih.. ane-nya yang error maksudnya... =)

    pokonya terima kasih ya bos Boja.. udah nerusin AWARD, atau BUKAN, atau apalah namanya hehe.. =D

    ReplyDelete
  6. @Mizan: saya juga heran..kadang-kadang komentar memang suka menghilang sendiri..

    @palet: terma kasih.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...