12 May 2011

Rilis PCMAV Express For Ramnit Beta - RamnitKiller

Menjelang peluncuran majalah PCMedia edisi 5/11 Mei 2011 yang tentu menyertakan PCMAV 5.1, PCMedia telah terlebih dulu mengumumkan ketersediaan untuk diuji coba PCMAV Express For Ramnit (RamnitKiller) Beta.

PCMAV ERPCMave Express For Ramnit merupakan terobosan baru dari pengembang antivirus Indonesia untuk membersihkan dan menanggulangi penyebaran virus yang dikenal bandel dan memiliki banyak variant ini.




PCMAV ER

Peluncuran versi beta PCMAV Express For Ramnit disampaikan pada forum resmi virusindonesia.com hari ini. Untuk mencoba membersihkan virus Rumnit secara tuntas dengan virus removal tersebut untuk beberapa variant Ramnit, PCMAV ER harus dijalankan pada moda aman (safe mode).

PCMAV ER

"Beberapa varian Ramnit memerlukan pembersihan melalui safe mode. Jika ditemukan varian tersebut, PCMAV Express for Ramnit akan menyarankan restart dan mencoba masuk otomatis dalam safe mode." - Dikatakan pengembang PCMAV dalam pengumuman.

PCMAV ER

Untuk turut serta mencoba dan menguji keampuhan PCMAV Express For Ramnit beta, silahkan download melalui link yang telah kami sediakan dibagian akhir artikel ini atau melalui link di forum resminya. Jika Anda mendapati PCMAV ER tidak bekerja sebagai mana mestinya, silahkan sampaikan keluhan di forum virusindonesia.com untuk dapat dilakukan perbaikan secepatnya.


Download PCMAV Express For Ramnit Beta:

Download PCMAV Express For Ramnit Final.

http://www.sendspace.com/file/ncg2ix


Info lain: Cara membersih virus Ramnit dengan MSE.
Telah hadir PCMAV 5.1, PCMAV Terbaru, PCMAV Mei 2011. bersama diterbitkannya PCMedia 5/11 Mei 2011.



Sumber dan beberapa gambar diambil dari forum.virusindonesia.com

Your comments:

No comments :

Post a Comment

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...