11 January 2011

Download KDE 4.5.5 - Update Pemeliharaan Terakhir KDE 4.5

KDE 4.5.5

KDE - Meski rilis final KDE 4.6 sudah didepan mata yang ditandai dengan peluncuran RC keduanya beberapa hari lalu, tim KDE tetap konsisten merilis update pemeliharaan untuk KDE 4.5.

KDE 4.5.5 murni sebuah rilis perbaikan bug, jadi seharusnya tidak akan ada masalah dengan proses update. Hingga peluncuran versi mayor berikutnya yang dijadwalkan selama beberapa minggu dari sekarang, KDE 4.5.5 akan menjadi rilis terakhir di versi 4.5.

"Pembaruan ini merupakan yang kelima dalam serangkaian pembaruan stabilitas bulanan untuk seri 4.5. KDE 4.5.5 membawa perbaikan bug dan update terjemahan atas versi 4.5 dan merupakan update yang direkomendasikan bagi semua orang yang menjalankan KDE 4.5.4 atau versi sebelumnya", dijelaskan tim KDE dalam pengumuman.

"Sebagai rilis yang hanya berisi perbaikan bug dan update terjemahan, itu akan menjadi update yang aman dan menyenangkan untuk semua orang", katanya menambahkan.

KDE 4.5.5 adalah update biasa yang telah dijadwalkan dan merupakan perbaikan beberapa bug yang tersisa dalam rilis stabil terbaru. Ini akan digantikan oleh KDE 4.6 yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari mendatang.

KDE 4.5.5 semestinya akan segera tersedia pada repositori distro yang Anda gunakan, bergantung pada seberapa cepat pengembang bergerak, namun demikian, Anda juga dapat mendownload source code dari link di bawah ini.

Download KDE 4.5.5 (source);
Download KDE 4.5.5 (RPM Mandriva 2010.2);
Download KDE 4.6 RC2.






Disarikan dari softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...