Kami berusaha sedapat mungkin hanya memuat informasi lowongan kerja, CPNS dan BUMN yang memiliki situs resmi untuk dikonfirmasi. Waspadalah terhadap segala modus penipuan yang mungkin terjadi. Pastikan anda telah mengkonfirmasi ke situs pemberi kerja yang tertera pada tiap lowongan kerja sebelum anda menindaklanjuti.
Bila anda berlangganan melalui RSS, silahkan kunjungi http://bojalinuxer.blogspot.com/ secara langsung untuk dapat menampilkan informasi lowongan kerja, CPNS dan BUMN yang anda kehendaki.
Lowongan CPNS
Lowongan BUMN
Lowongan BUMN Bulan Agustus 2010
Lowongan Kerja BUMN PT. BANK RAKYAT INDONESIA
Lowongan Kerja BUMN PT. PLN (Persero) UNTUK TENAGA SMK
Lowongan Kerja BUMN PT. PLN (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT. Perkebunan Nusantara I (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT. Waskita Karya (Persero)
Lowongan Kerja BUMN PT. BANK RAKYAT INDONESIA
Lowongan Kerja BUMN PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Lowongan Kerja BUMN PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (PERSERO)
Lowongan Kerja BUMN PT. KAI COMMUTER
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Bulan Agustus 2010
Lowongan Kerja Badan Standardisasi Nasional
Lowongan Kerja PT. PUPUK ISKANDAR MUDA
Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah
Lowongan Kerja PT. Bank Central Asia (BCA)
Lowongan Kerja PT. Sadikun Niagamas Raya
Lowongan Kerja Rumah Sakit Pondok Indah Group
Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe
Lowongan Kerja PT. Pharos Indonesia
Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk
Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro
Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia Tbk
Lowongan Kerja PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk
Lowongan Kerja PT. BENTOEL GROUP
Lowongan Kerja PT. SECURINDO PACKATAMA INDONESIA
Download contoh materi Test CPNS & BUMN
| Materi Bahasa Indonesia | Materi Bahasa Inggris | Materi Tatanegara | Materi Sejarah Nasional | Materi Falsafah Ideologi | Materi Antonim | Materi Arismetik | Materi Bakat Skolastik | Materi Logika Angka | Materi Logika Arismetik | Materi Logika Formil | Materi Padanan Hubungan | Materi Reading | Materi Sinonim Persamaan | Materi Psikotest Menggambar | Materi Psikotest Koran | Materi Psikotest Wartegg | Materi Toefl |
Lowongan Kerja CPNS Kementerian Pekerjaan Umum
CPNS PU 2010, Sambil menunggu penetapan Formasi tahun 2010 dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, bagi yang berminat mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum Fomiasl 2010 dapat mempersiapkan diri melengkapi persyaratan sebagai berikut:
I. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara lndonesia, sehat jasmani dan rohani.
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara
- atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
- Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS / PNS /
- Anggota TNI / Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
- Minimal mengerti / mengetahui penggunaan dasar komputer (microsoft office) dan internet (browsing & surat elektronik)
- Proses seleksi melalui sistim online di http://www.pu.go.id
- Berijazah Pasca Sarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma lll (D3) dari Pergunian Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan Nasional, dengan persyaratan Indek Prestasi Komulatif (lPK): untuk D3 dan S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima). Bagi pelamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.
- Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
- Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Desember 2009 atau sesudahnya. Hasil Test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah: EFT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal: 400 untuk D3. 450 untuk S1 dan 475 untuk S2.
- Bagi pelamar dengan kualifikasi Pendidikan D3 diutamakan bagi yang memiliki sertifikat profesi yang menunjang kompetensi pendidikan dan diterbitkan oleh lembaga yang berwenang. (contoh untuk D3 Akuntansi telah memiliki sertifikat Brevet A atau Brevet B).
- Informasi ini merupakan informasi awal yang tidak mengikat dimaksudkan agar para calon pelamar dapat mempersiapkan kelengkapan persyaratan.
- Periode pengadaan dan kualifikasi pendidikan akan ditentukan setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
- Setiap calon pelamar agar memonitor infomasi pengadaan pegawai Kementerian Pekerjaan Umum tahun 2010 melalui website Kementerian Pekerjaan Umum pada alamat http://www.pu. go.id
- Persyaratan selengkapnya akan ditetapkan pada saat Pengumuman Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum formasi 2010.
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja BUMN PT. Bank Rakyat Indonesia
Sebagai Bank terkemuka saat ini,BRI memberi kesempatan kepada KADER-KADERPOTENSIAL untuk bergabung sebagai calon peserta Program Pengembangan Staf BRI (PPS BRI). Sebuah program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk mempersiapkan kader pemimpin BR Idimasa yang akan datang.
Kriteria Penting yang perlu diperhatikan.
- Berstatus sebagai sarjana S1/S2 atau mahasiswa/i yang telah dinyatakan lulus (meskipun belum mengikuti wisuda) atau mahasiswa/i yang sedang menunggu jadwal sidang (dalam waktu 1 s/d 2 bulan, diperkirakan lulus), yang berasal dari fakultas/jurusan:
- Teknik
- Ekonomi
- Psikologi
- Pertanian
- Peternakan
- Kehutanan
- Hukum
- Sosial& Politik
- Teknologi Pertanian
- Statistika
- Ilmu Komputer
- Diutamakan yang belum pernah melamar sebagai peserta Program Pengembangan Staf (PPS) BRI
- Belum menikah
- IPK S1 minimal 2,75(PTN) dan 3,00 (PTS); IPK S2 minimal 3,25 (PTN & PTS) dengan catatan IPK S1 tetap memenuhi persyaratan IPK minimal S1.
- Berusia max. 27 tahun ( untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
- Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
- Berminatuntuk berkarier di BRI (sebagai pesertaPPS BRI yang merupakan calon pemimpin BRI dimasa depan)
- Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI, antara lain berisi:
- Bersedia menyerahkanijazahasli
- Bersedia tidak menikah selama mengikuti pendidikan selama 9 bulan
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BRI
- Bersedia membayar ganti rugi kepada BRI sebanyak Rp. 60.000.000,-(Enam Puluh Juta Rupiah) apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
- Format formulir dapat diunduh di sini
- Mengirimkan kembali “soft copy” formulir yang sudah terisi secara lengkap ke email : cdcugm@gmail.com dengan subject BRI JOB EXPO–YOGYAKARTA 2010
- Pelamar hadir dan membawa formulir yang sudah terisi lengkap (foto ditempel) ke lokasi BRI JOB EXPO-YOGYAKARTA 2010 di University Club (UC) Hall Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta pada tanggal 30 Agustus 2010 Pukul 08.00 sampai selesai.
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja CPNS Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL)
CPNS Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (BAKOSURTANAL) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 1 (S1) dan Diploma III (D3) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Bakosurtanal dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :
I. PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia (WNI)
- Sehat Jasmani, Rohani dan bebas NARKOBA
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang menjalani perjanjian /kontrak kerja/ikatan dinas pada instansi lain.
- Berusia minimal 20 tahun, dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010.
- Untuk pelamar S1 dan D3, berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B oleh Badan Akreditasi Nasional atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Depdiknas.
- Memiliki kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan :
NO | NAMA JABATAN | KODE | KUALIFIKASI PENDIDIKAN | FORMASI * |
1 | Surveyor Pemetaan / Peneliti | SP 1 | S1 Geodesi/Geomatika/ Surveying | |
SP 2 | S1 Geografi | |||
2 | Pranata Komputer | PK | S1 Teknologi Informasi | |
3 | Perancang Peraturan dan perundang-undangan | PP | S1 Hukum Tata Negara | |
4 | Analis Kepegawaian | AK | S1 Administrasi Negara | |
5 | Verifikator Keuangan | VK | D III Ekonomi Akuntansi | |
6 | Arsiparis | AR | D III Kearsipan |
III. TATA CARA PENDAFTARAN/LAMARAN (REGISTRASI SECARA ONLINE)
- Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekrutmen CPNS Bakosurtanal.
- Pelamar harus mengisi formulir pendaftaran secara online melalui link pengadaan CPNS Bakosurtanal di alamat www.bakosurtanal.go.id atau langsung mengakses portal pengadaan CPNS di alamat http://cpns.bakosurtanal.go.id dan mengikuti tata cara pendaftaran di portal pengadaan tersebut pada periode 20 Agustus – 10 September 2010.
- Mengirim berkas lamaran yang dokumennya telah diunggah pada saat pendaftaran online setelah mendapatkan nomor pendaftaran, dimasukkan dalam amplop coklat tertutup, dengan mencantumkan kode jabatan yang dilamar dan nomor pendaftaran pada sampul depan kiri atas amplop. Berkas ditujukan kepada Kepala Bakosurtanal, c.q Kepala Biro Keuangan, Kepegawaian dan Hukum (KKH), PO BOX 46-CBI Cibinong 16911.
IV. PROSES SELEKSI
- Pengumuman Pengadaan CPNS
- Pendaftaran/Registrasi secara online
- Seleksi Administrasi (Seleksi Tahap 1)
- Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administrasi
- Pencetakan Kartu Tanda Peserta Tes
- Ujian Tertulis (Seleksi Tahap 2)
- Penilaian Ujian Tertulis
- Pengumuman Hasil Ujian Tertulis
- Wawancara (Seleksi Tahap 3)
- Pengumuman Akhir
1. Seleksi Administrasi
- Seleksi administrasi terdiri dari seleksi terhadap persyaratan primer (seleksi administrasi primer) dan persyaratan sekunder (seleksi administrasi sekunder). Persyaratan primer meliputi batas usia, kesesuaian bidang studi dan akreditasi program studi dan perguruan tinggi.
- Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan di web. Jumlah maksimal peserta yang dinyatakan lulus dan mengikuti tahapan seleksi berikutnya adalah 1 formasi : 20 peserta.
- Selanjutnya peserta mencetak sendiri Kartu Tanda Peserta Ujian yang harus dibawa pada saat Ujian tertulis serta menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli. (Pada Kartu Tanda Peserta Ujian ditempelkan pas foto terakhir, berwarna, ukuran 4×6)
- Tes Potensi Akademik (TPA). TPA dimaksudkan untuk menggali potensi seseorang yang diyakini akan mendasari keberhasilannya dalam memangku jabatan yang memerlukan kemampuan intelektual.
- Tes Bahasa Inggris (TBI). TBI dimaksudkan untuk mengukur kemampuan dasar Bahasa Inggris.
- Tes Kompetensi Bidang (TKB). Materi TKB disesuaikan dengan formasi jabatan atau pekerjaan. TKB dimaksudkan untuk mengukur kemampuan dan atau keterampilan peserta ujian yang berkaitan dengan kompetensi jabatan atau pekerjaan yang dilamar. Wawancara
V. PENETAPAN HASIL SELEKSI
- Keputusan Tim Pengadaan CPNS Bakosurtanal bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Seluruh Tahapan Seleksi Tidak Dipungut Biaya Apapun
- Apabila pelamar yang ditetapkan diterima tidak mendaftarkan diri kembali atau tidak melengkapi berkas lamaran yang dibutuhkan pada waktu yang ditentukan, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri dan dikenakan denda.
- Hal-hal lain yang belum diatur akan ditetapkan dan diumumkan kemudian. Pelamar wajib tunduk dan mengikuti ketentuan yang tetapkan.
- Pelamar wajib memiliki alamat email yang aktif untuk mengikuti proses rekruitmen CPNS Bakosurtanal.
- Setiap pelamar harus melakukan Registrasi online melalui portal resmi pengadaan cpns di alamat http://cpns.bakosurtanal.go.id pada waktu yang telah ditetapkan.
- Setelah mengisi form pendaftaran ke sistem e-recruitment Bakosurtanal, peserta yang memenuhi syarat akan mendapat email notifikasi untuk aktivasi account yang telah dibuat.
- Proses login ke sistem hanya dapat dilakukan apabila pelamar telah melakukan aktivasi account.
- Peserta melakukan registrasi secara online dengan mengisi form registrasi yang telah disediakan.
- Setiap pelamar hanya diperkenankan melakukan registrasi satu kali.
- Pada saat registrasi, setiap pelamar diminta untuk mengunggah dokumen-dokumen lamaran dalam bentuk soft copy (maksimal ukuran file 1 Mb). Dokumen tersebut adalah :
- Foto terbaru , format file dalam bentuk (.jpg/.jpeg/.gif/.png)
- Ijazah dan transkrip nilai, format file dalam bentuk (.jpg/.jpeg/.gif/.png). Ijazah Sementara atau Surat Keterangan Lulus berlaku, dengan catatan fotocopy ijazah asli yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang diserahkan paling lambat pada saat ujian tertulis, jika tidak menyerahkan sampai waktu tersebut maka pelamar dinyatakan gugur.
- Abstrak skripsi, format file dalam bentuk (.doc/.docx/.pdf)
- KTP yang masih berlaku, format file dalam bentuk (.jpg/.jpeg/.gif/.png)
- Bukti surat keterangan akreditasi dari BAN-PT (bila di ijazah belum ada data akreditasi), format file dalam bentuk (.jpg/.jpeg/.gif/.png)
- Surat pernyataan bermaterai yang memuat persyaratan umum dan khusus (format didownload), format file dalam bentuk (.jpg/.jpeg/.gif/.png)
- Pelamar menandai kolom pernyataan pelamar yang menyatakan bahwa informasi yang diberikan adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan.
- Pelamar akan mendapatkan nomor pendaftaran setelah pelamar melakukan proses finalisasi data lamaran. Sebelum melakukan finalisasi data, pastikan bahwa data sudah benar dan tidak akan mengalami perubahan.
- Pelamar yang telah melakukan proses finalisasi data akan mendapatkan email notifikasi dan wajib mengirimkan berkas lamaran via pos ke alamat yang telah ditentukan.
- Selanjutnya pelamar dapat login ke dalam portal Penerimaan CPNS Bakosurtanal untuk mengetahui hasil ataupun tahapan seleksi yang dilalui dengan menggunakan username dan password yang sudah ditentukan sebelumnya oleh pelamar.
CPNS BAKORSURTANAL 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja Badan Standardisasi Nasional
Badan Standardisasi Nasional, Untuk memenuhi kebutuhan tenaga penilaian Lembaga Sertifikasi produk, Komite Akreditasi Nasional akan melaksanakan kegiatan rekruitmen tenaga asesor dengan kualifikasi untuk bidang produk sebagai berikut :
No. | Bidang Pengujian | Produk | Lata belakang pendidikan yang direkomendasikan |
1 | Kimia Industri/Fisika/Mekanik Industri | Semen | Kimia Analis/Teknik Sipil/Teknik Mesin |
2 | Fisika/Mekanik Industri | · Bata Beton (paving block) · Lembaran serat krisotil semen bergelombang simetris · Lembaran serat krisotil semen rata · Ubin lantai · Genteng | Teknik Sipil |
7 | Tekstil | · Serat stapel rayon viskosa tegangan spesifik tinggi · Karung tenun plastic · Benang · Kain | Teknik Tekstil/Teknik Fisika |
8 | Ilmu Bahan/Kimia Pertambangan/Pertambangan | Barang-barang perak, emas | Kimia Analis/Teknik Kimia |
9 | Kimia Industri/Fisika Industri | Sarana penyimpan beras | Kimia Analis/Fisika/ Teknik Fisika |
10 | Mekanik Industri/Kimia Pertambangan | Kompor gas bahan bakar LPG satu tungku dengan sistem pemantik mekanik | Teknik Mesin |
11 | Kimia Industri | Pupuk | Kimia Analis/Teknik Kimia |
12 | Kayu | Kayu lapis | Teknologi Hasil Hutan |
13 | Kimia Industri | Asam sulfat teknis; Aluminium sulfat; Aluminium sulfat padat; Amoniak cair; Soda kaustik (soda api) teknis padat dan cair; Aluminium sulfat cair; Poli aluminium klorida; Asam klorida teknis; Larutan sorbitol; Asam asetat teknis; Alkohol teknis | Kimia Analis |
15 | Kimia Industri | Sepatu pengaman | Kimia Analis |
16 | Kimia Industri/Fisika Industri | Kertas | Kimia Analis/Fisika/ Teknik Fisika |
18 | Fisika kelistrikan | Blok keramik untuk terminal | Teknik Elektro – Arus Kuat |
19 | Mekanik | Mesin pertanian | Teknik Mesin |
Persyaratan :
- Pendidikan minimal DIII/Sarjana Muda bidang eksakta yang relevan
- Melengkapi form pernyataan calon asesor
- Pengalaman kerja di laboratorium penguji minimal 4 tahun, 2 tahun diantaranya terkait pengujian produk di atas
- Mengenal dan memahami sistem manajemen mutu SNI ISO/IEC 17025
- Mengenal pedoman KAN 401
- Pernah mengikuti pelatihan sistem manajemen mutu SNI ISO 9001
- Bersedia dan mendapatkan ijin dari instansinya untuk mengikuti pelatihan asesor* bagi yang bekerja di instansi tertentu selama 5 hari penuh (dibuktikan dengan surat persetujuan dan surat ijin dari instansinya)
- Bersedia dan mendapatkan ijin dari instansinya untuk dilibatkan dalam kegiatan asesmen lembaga sertifikasi produk yang dilaksanakan KAN antara 1 s/d 3 hari kerja (dibuktikan dengan surat persetujuan dan surat ijin dari instansinya)
- Memahami proses produksi/Pengujian sesuai dengan bidang keahliannya
- Daftar Riwayat Hidup lengkap (form terlampir)
- Surat Pernyataan (form terlampir)
- Pas foto ukuran foto berwarna 3x4 dan 4x6 dalam bentuk softcopy.
- Surat persetujuan dan surat ijin dari atasan untuk mengikuti pelatihan 5 hari penuh.
- fotokopi Ijasah dan sertifikat pelatihan yang terkait.
Komite Akreditasi Nasional (KAN)
UP : Febriyanto Nugroho
Gedung Manggala Wanabakti Blok IV Lt 4
Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta.
Email : abi@bsn.go.id
- Permohonan diterima paling lambat tanggal 4 September 2010 cap pos
- Hasil seleksi panitia akan diinformasikan kepada kandidat yang terpilih secara tertulis.
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja CPNS DEPARTEMEN HUKUM DAN HAM
Lowongan cpns 2010 Dapartemen Hukum dan Ham, Panitia pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM R.I tahun 2010 menerima pendaftaran CPNS Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan (AKIP), Taruna Akademi Imigrasi (AIM) dan Tenaga Teknis (Umum) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang akan dilaksanakan pendaftaran dengan ketentuan sebagai berikut:
INFORMASI MENGENAI CPNS DEPARTEMEN HUKUM DAN HA 2010 DAPAT ANDA LIHAT DII BAWAH INI :
CPNS DEPARTEMEN HUKUM DAN HAM 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. PUPUK ISKANDAR MUDA
Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala melakukan seleksi penerimaan calon karyawan tingkat Sarjana (S1) dan Diploma (D3) untuk ditempatkan pada PT. Pupuk Iskandar Muda, dengan kualifikasi pendidikan sebagai berikut:
*Banyak jurusan yang di butuhkan
Diploma (D3) | Sarjana (S1) |
- D3 Akuntansi | - S1 Akuntansi |
- D3 Perpajakan | - S1 Ekonomi/Marketing |
- D3 Analis Kesehatan | - S1 Kesehatan/Hyperkes |
- D3 Farmasi | - S1 Komunikasi |
- D3 Fisioterapi | - S1 Teknik Industri |
- D3 Hyperkes | - S1 Teknik Kimia |
- D3 Keperawatan Umum | - S1 Teknik Mesin |
- D3 Keperawatan Gigi | - S1 Teknik Sipil/Struktur |
- D3 Radiologi | - S1 Teknik Fisika/Instrumen |
- D3 Teknik Elektro/Instrumentasi/Listrik | - S1 Teknik Informatika |
- D3 Teknik Kimia | - S1 Teknik Metalurgi |
- D3 Teknik Listrik | |
- D3 Teknik Mesin | |
- D3 Teknik Sipil | |
- D3 Teknik Informatika | |
- D3 Teknik Metalurgi | |
- D3 Analis Kimia |
Informasi lengkap dapat anda baca di bawah ini :
Rekrutment PT. PUPUK ISKANDAR MUDA TAHUN 2010
Versi pdf : download disini
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja BUMN PT. PLN (Persero) UNTUK TENAGA SMK
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operator Pembangkit di Wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau
No. | Tugas sebagai Operator di | Lowongan | Pendidikan |
1. | Control Room | 24 orang | SMK Teknik Mesin/listrik |
2. | Turbin | 12 orang | SMK Teknik Mesin |
3. | Boiller | 12 orang | SMK Teknik Mesin |
4. | Ground Floor dan Alat bantu | 12 orang | SMK Teknik Mesin |
5. | WTP (Water Treatment Plant) | 12 orang | SMK Teknik Mesin / Kimia |
6. | Coal & Ash handling | 12 orang | SMK Teknik Mesin / Kimia |
7. | Pemeliharaan Mesin | 6 orang | SMK Teknik Mesin |
8. | Pemeliharaan Listrik | 6 orang | SMK Teknik Listrik |
9. | Pemeliharaan Kontrol Instrumen | 3 orang | SMK Teknik Mesin/Listrik |
Jumlah | 99 orang |
Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan ketentuan sbb :
- Usia pensiun 45 tahun
- Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga asuransi yang ditunjuk oleh perusahaan
- Penempatan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain.
PERSYARATAN UMUM
- Jenis Kelamin laki-laki; status belum menikah, dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan.
- Pendidikan terakhir SMK Teknik Mesin/Listrik/Kimia
- Nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) minimal 6,00
- Umur maksimal per tanggal 1 Januari 2010 adalah 20 tahun.
- Tinggi badan minimal 155 cm.
- Sehat jasmani dan rohani berdasarkan pemeriksaan dokter/laboratorium yang ditunjuk perusahaan.
- Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : seleksi administrasi, tes Fisik, tes Akademis, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara dan Diklat Prajabatan.
- Diutamakan berasal dari penduduk di wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau dan dibuktikan dengan KTP.
- Berat badan proporsional terhadap tinggi badan, tidak melebihi standar obesitas (BMI maksimum 30).
- Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun malam, maksimum minus 2 dan tidak silindris, dan tidak menderita epilepsi.
- Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan criminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
- Tidak bertatto dan tidak ditindik/bekas tindik di telinganya atau anggota tubuh lainnya
- Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di Bagian Operasi, termasuk diantaranya:
- Bekerja secara shift (siang/malam)
- Bekerja pada instalasi pembangkit di lokasi pembangkit
- Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan SMM, SML, SMK3 & K2LH.
- Bersedia mengikuti pendidikan prajabatan selama maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat prajabatan.
- Apabila telah lulus Diklat prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun semenjak diangkat sebagai pegawai.
- Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku
- Fotokopi Akte Kelahiran/Surat Kenal Lahir yang telah dilegalisir
- Fotokopi ijazah, SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasioan) dan Sertifikat Uji Kompetensi yang telah dilegalisir
- Fotokopi raport terakhir dan transkip nilai yang telah dilegalisir
- Daftar Riwayat Hidup.
- Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.
- Surat lamaran ditujukan kepada :
- Panitia Rekrutmen Operator & Teknisi PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau
- Surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal yang dituangkan dalam surat pernyataan di atas materai.
- Surat keterangan sehat dan tidak buta warna
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah
PT. Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta membuka kesempatan kepada Profesional Handal yang berpotensi untuk mengisi posisi :
Kualifikasi
- Usia maksimum 35 tahun, pendidikan formal minimum S1 segala jurusan.
- Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Marketing Manager
- Mengkoordinasikan dan mensupervisi teamwork dalam kegiatan pemasaran cabang untuk pencapaian target secara efektif dan efisien.
Kualifikasi
- Usia maksimum 30 tahun, pendidikan formal minimum S1 segala jurusan.
- Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Account Officer di Perbankan.
- Bersedia untuk bekerja dalam status kontrak minimum 1 tahun.
- Mempersiapkan dan melaksanakan rencana atas account pembiayaan dan menetapkan prioritas pembinaan account pembiayaan untuk mencapai portofolio pembiayaan yang berkembang, sehat, dan menguntungkan.
Kualifikasi
- Usia maksimum 30 tahun, pendidikan formal minimum S1 segala jurusan.
- Pengalaman minimum 3 tahun sebagai Funding Officer di Perbankan.
- Bersedia untuk bekerja dalam status kontrak minimum 1 tahun
- Melakukan kegiatan pemasaran pproduk dana dan jasa untuk mengoptimalkan bisnis Kantor Cabang.
Kualifikasi
- Usia maksimum 35 tahun
- Pendidikan formal minimum S1 segala jurusan diutamakan Sarjana Ekonomi, Akuntansi, dan Manajemen Informatika.
- Pengalaman minimum 1 tahun sebagai Supervisor Layanan Operasi di Perbankan atau minimum 3 tahun sebagai petugas Teller, Petugas Costumer Service (CS), dan Petugas Administrasi (Back Office)
- Mengkoordinasikan pelaksanaan operasional bank dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis dengan cara memberikan layanan sehingga transaksi dari nasabah di Kantor Cabang dapat diselesaikan dengan baik.
Kualifikasi
- Usia maksimal 25 tahun, pendidikan formal mini
- mum S1 segala jurusan
- Penampilan menarik
- Tinggi dan berat badan proporsional
- Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya.
PT Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta
Jl. Yos Sudarso No. 1 Kotabaru Yogyakarta
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja BUMN PT. Bank Central Asia (BCA)
A leading Private Bank in Indonesia to open career opportunities for you to fill the following positions:
Requirements:
- Men
- Maximum age 25 years
- Minimal S1, majoring in Computer Science, Electrical Engineering or Computer Science
- Index of at least 3.00 cumulative achievement of scale 4
- Strong programming or network is a value-added
- Able to communicate well
- Able to work in teams
- Willing to work with shifting system
- Passed in the selection
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja BUMN PT. PLN (Persero)
PT PLN (Persero) dengan visi diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh-kembang, unggul dan terpercaya dengan bertumpu pada potensi insani, membuka kesempatan kepada putraputri Indonesia terbaik yang sudah memiliki pengalaman kerja untuk bergabung dan berkembang bersama menjadi Pegawai PT PLN (Persero) melalui program Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) Tingkat S1/D4 – D3 tahun 2010. Untuk memudahkan peserta, seleksi akan dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu di 3 (tiga) kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.
Peserta rekrutmen yang lolos seleksi penerimaan akan dididik untuk menempati posisi sesuai dengan kompetensinya dan ditempatkan di seluruh Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero). Proses Rekrutmen Pegawai PT PLN (Persero) menggunakan sistem gugur, meliputi tahapan :
- Pendaftaran melalui Registrasi Online
- Verifikasi Dokumen
- Seleksi
- Diklat Prajabatan
- General Aptitude Test (GAT).
- Tes Akademis dan Bahasa Inggris.
- Tes Psikologi dan Diskusi Kelompok.
- Tes Kesehatan.
- Wawancara.
PERSYARATAN
1. UMUM
- Seleksi penerimaan dilaksanakan di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya. Peserta dapat memilih sendiri tempat seleksi yang diinginkannya.
- Batas Usia : S1/D4 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya. D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya.
- Bidang Studi sesuai dengan jabatan yang dilamar.
- IPK : 2,75 untuk S1/D4/D3 Teknik dan 3,00 untuk S1/D4/D3 non teknik.
- Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) kode jabatan saja sesuai bidang studi yang dimiliki.
- Pelamar setingkat S1/D4 tidak boleh memilih jabatan setingkat D3 (down grade).
- Sehat jasmani dan rohani untuk melaksanakan tugas pekerjaan di PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia.
- Tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti seleksi dan Diklat Prajabatan yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
- Semua pengumuman/panggilan yang berkaitan dengan rekrutmen ini menggunakan website PT PLN (Persero). Pelamar wajib memantau secara terus menerus pengumuman yang akan ditayangkan di website PT PLN (Persero).
- Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
- Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
2. JABATAN DAN BIDANG STUDI YANG DIPERLUKAN.
KODE JABATAN | JABATAN | BIDANG STUDI |
S1/D4 | ||
1. ED | Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik | Klik disini |
2. EP | Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik | |
3. ES | Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Sistem Tenaga Listrik |
D3 | ||
1. TDT | Junior Engineer/Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik | |
2. TPL | Junior Engineer/Operator di bidang Pembangkit Tenaga Listrik | |
3. TSO | Junior Engineer/Operator di bidang Sistem Operasi Tenaga Listrik | |
4. TPD | Junior Analyst di bidang Pengolah Data | |
5. PAS | Junior Officer di bidang SDM & Kesekretariatan | |
6. PKU | Junior Analyst di bidang Keuangan | |
7. PNG | Junior Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik |
- Lakukan registrasi lamaran dengan membuat account baru terlebih dahulu. Link aktivasi untuk login akan dikirimkan oleh sistem ke alamat email anda. Lakukan pengaktifkan account anda dengan mengklik link tersebut sebelum anda memasukan data diri.
- Kesalahan pengisian sehingga mengakibatkan pelamar tidak lolos pada tahap input data menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar dan pelamar tidak berhak untuk mengikuti tahap berikutnya.
- Tombol Simpan Data digunakan untuk menyimpan data anda sementara. Anda diperbolehkan mengisi atau merubah data anda sebanyak 3 kali dengan mengklik tombol Simpan Data. Apabila anda sudah yakin akan data yang diisi, anda dapat klik tombol Daftar. Data yang akan diproses hanya peserta yang telah mengklik tombol daftar.
- Setelah tombol Daftar di klik, akan muncul halaman untuk mencetak kelengkapan berkas lamaran bagi pelamar yang dinyatakan lolos. Berkas ini diperlukan pada tahap selanjutnya (Verifikasi Dokumen). Pelamar yang tidak lolos/gugur tidak bisa melanjutkan ke tahap berikutnya.
- Cetak kelengkapan berkas lamaran tersebut, yaitu:
- Surat Lamaran.
- Daftar Riwayat Hidup.
- Surat Pernyataan tentang bersedia ditempatkan di Unit dan Wilayah Kerja PT PLN (Persero) di seluruh Indonesia dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba.
- Isi dan tanda tangani seluruh berkas lamaran tersebut di atas. Khusus untuk Surat Pernyataan, agar ditandatangani di atas materai Rp. 6.000,00.
- Lengkapi berkas lamaran dengan seluruh dokumen pendukung yang dipersyaratkan, yaitu:
- Surat Keterangan sehat dan tidak buta warna;
- Foto kopi akte/surat kelahiran yang dilegalisir
- Foto kopi ijazah terakhir atau surat keterangan lulus yang dilegalisir
- Foto kopi transkrip nilai yang dilegalisir
- Foto kopi KTP yang masih berlaku
- Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4X6 sebanyak 3 (tiga) lembar
- Jika dokumen tidak dilegalisir maka pada saat penyerahan agar menunjukkan dokumen yang asli
- Masukkan semua berkas lamaran dan dokumen pendukung ke dalam satu map untuk diserahkan pada saat verifikasi dokumen. Waktu dan tempat verifikasi dokumen akan diberitahukan sewaktu-waktu melalui e-mail atau melalui website PT PLN (Persero).
- Apabila pada saat verifikasi dokumen ada ketidak sesuaian antara dokumen dan data pelamar yang diisikan pada formulir Registrasi Online, maka pendaftar dinyatakan tidak lolos atau gugur.
- Pelamar yang tidak lolos seleksi Registrasi Online, tidak perlu menyerahkan dokumen untuk verifikasi.
Untuk menghemat waktu akses dan mengurangi kesalahan data pada saat pelamar mengisi formulir di Registrasi Online, pelamar dihimbau untuk mempersiapkan seluruh data dan dokumen pendukung yang diperlukan. Pelamar dapat juga memasukkan file scan pas foto dengan besar file maksimal.
Informasi lengkap mengenai lowongan pln 2010 ini dapat anda baca di bawah ini
REKRUTMENT PLN 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Sadikun Niagamas Raya
PT Sadikun Niagamas Raya, We are an energy company is currently inviting passionate and energetic candidates to grow with our company through contributing your skills and experiences in these following challenging positions :
Please send your application letter and CV along with 4 X 6 size photograph, and write down the position code and vacancy source on the top left corner of the envelope or on the e-mail subject within 2 weeks after this advertisement date to :
If you meet our requirement as above, to apply sent your application to :
PO BOX 2896 JKP 10028 / ferina_hidayati@sadikungroup.com
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja BUMN PT. Perkebunan Nusantara I (Persero)
Klien kami, PT Perkebunan Nusantara I (Persero) yang wilayah kerjanya berdomisili di Propinsi Aceh, dimana Propinsi Aceh telah melaksanakan Syari’at Islam, dengan ini mengundang tenaga-tenaga potensial untuk berkarier sebagai:
- Kualifikasi Pendidikan S1 Pertanian :
- Agronomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit, Sosial Ekonomi Pertanian, Penyuluhan, Pemuliaan, Agribisnis, Agro Teknologi, Teknik Pertanian, dan Mekanisasi Pertanian
- Kualifikasi Pendidikan S1 Teknik :
- Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri Pertanian, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika/Ilmu Komputer, Teknologi Hasil Pertanian, Arsitektur, dan Planologi, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri
- Kualifikasi Pendidikan S1 Ekonomi:
- Akuntansi, Manajemen, dan Pembangunan
- Kualifikasi Pendidikan :
- Ilmu Hukum, Hukum Pidana, Hukum Perdata, dan Industrial, S1 Psikologi, Ilmu Administrasi Negara
- Kualifikasi Pendidikan :
- S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer
- Pendidikan Strata-1 (kode: S1) dengan IP minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN (Badan Akreditasi Nasional)
- Lahir setelah tanggal 31 Juli 1980
Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing),
Kotak Pos 1329 Medan 20222.>
Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Kota Banda Aceh (kode: BNA) dan Medan (kode: MDN). Cantumkan kode formasi dan kode tempat seleksi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran dapat diantar lansung atau dikirim via Pos, dan diterima oleh LPP Kampus Medan selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2010.
Bagi pelamar yang telah mengirimkan surat lamarannya ke PTP Nusantara I (Persero), agar mengirimkan lagi surat lamarannya ke LPP Kampus Medan sesuai dengan syarat-syarat yang telah tercantum di dalam iklan ini. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milki kami.
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja Rumah Sakit Pondok Indah Group
Rumah Sakit Pondok Indah Group (Puri Indah Hospital - West Jakarta & Pondok Indah Hospital - South Jakarta) is looking for qualified and suitable professionals to fill in the following positions:
Qualifications:
- Male / female
- Graduated from Medical College (D3/S1 Nursing or AKBID) with minimum GPA score 2.75 out of 4
- Experience in Inpatient (Ward) and out patient, ICU / ICCU, Emergency, Surgery Room will be an advantage
- Computer literate (MS Office)
Qualifications:
- Male / Female
- Minim D3 Laboratory Analyst (D3 Analisis Kesehatan)
- Highly motivated and integrity
- Computer literate (MS Office)
HR Department
Rumah Sakit Pondok Indah Group
Jl Metro Duta Kav. UE Pondok Indah
Jakarta Selatan
or
recruitment@rspondokindah.co.id
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja CPNS Kementerian Luar Negeri (Kemlu)
CPNS DEPLU 2010, Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) dan untuk mengisi posisi Dokter.
- Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
Lulusan Sarjana (S-1) atau Magister/Master (S-2) menjadi CPNS Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK); - Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT)
Lulusan Sarjana (S-1) menjadi CPNS Golongan III untuk dididik menjadi Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT); dan - Petugas Komunikasi (PK)
Lulusan Diploma 3 (D-3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Petugas Komunikasi (PK).
- Dokter Umum
Lulusan Pendidikan Profesi Dokter menjadi CPNS Golongan III untuk mengisi posisi Dokter Umum. - Dokter Gigi
Lulusan Pendidikan Profesi Dokter menjadi CPNS Golongan III untuk mengisi posisi Dokter Gigi.
- Proses Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2010 ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai Kemlu dalam kaitannya dengan proses seleksi.
- Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
- Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
- Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
- Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
III. PERSYARATAN KHUSUS
A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK)
- Berijazah Sarjana (S-1) dan Magister/Master (S-2):
- Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi/Hubungan Masyarakat, Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Negara).
- Ilmu Hukum (Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Bisnis, Hukum Internasional, Hukum Administrasi Negara).
- Ilmu Ekonomi (Jurusan Manajemen Pemasaran dan Studi Pembangunan).
- Sastra/Ilmu Pengetahuan Budaya (Arab, China, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia, Jerman dan Spanyol).
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK:
Sarjana (S-1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima); dan
Magister/Master (S-2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol). - Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, Jerman dan Spanyol).
- Berusia maksimum:
28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1982) untuk tingkat Sarjana (S-1).
32 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1978) untuk tingkat Magister/Master (S-2).
- Berijazah Sarjana (S-1) Jurusan Akuntansi.
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
- Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, Jerman dan Spanyol).
- Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1982).
- Berijazah Diploma 3 (D-3):
1. Jurusan Teknik Telekomunikasi;>
2. Jurusan Teknik Informatika;
3. Jurusan Teknik Komputer;
4. Jurusan Teknologi Informasi; dan
5. Jurusan Matematika. - Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
- Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, Jerman dan Spanyol).
- Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1982).
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi pada saat tanggal kelulusan, dengan persyaratan IPK Profesi Dokter minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
- Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai Dokter/Dokter Gigi yang dikeluarkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia.
- Tidak sedang mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis (PDDS) atau Program Pendidikan Dokter Gigi Spesialis (PPDGS).
- Berusia maksimum 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1978).
IV. PENDAFTARAN
- Melakukan registrasi online melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id mulai tanggal 7 Agustus 2010 pukul 09.00 WIB dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.
- Disamping melakukan registrasi online, peserta harus mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2010 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 7 Agustus 2010 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2010 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 27 Agustus 2010, ditujukan kepada:
- Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu TA 2010
PO BOX 2902
JKP 10029
(UNTUK PDK)PO BOX 2903
JKP 10029
(UNTUK BPKRT)PO BOX 2904
JKP 10029
(UNTUK PK)PO BOX 2900
JKP 10029
(UNTUK Dokter)Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK , BPKRT , PK atau Dokter . - Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat.
- Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.
- Formulir Registrasi harus dilengkapi dengan melampirkan:
i. Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dicetak dibubuhi meterai Rp. 6.000;
ii. Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor bagi Pelamar dari luar negeri;
iii. Daftar Riwayat Hidup terakhir, sesuai dengan format yang telah disediakan ;
iv. Satu lembar fotokopi ijazah (D-3, S-1 atau S-2) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri (Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan dari Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan Ijazah Asli sebelum tanggal 15 Oktober 2010. Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukkan Ijazah Asli, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti Ujian Tahap Akhir);
Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4.0 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4.0.
Bagi Pelamar untuk mengisi formasi Dokter/Dokter Gigi agar melampirkan:- Fotokopi Ijazah Sarjana Kedokteran berikut transkrip nilai yang telah dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri;
- Fotokopi Ijazah Profesi Dokter berikut transkrip nilai yang telah dilegalisir (cap basah dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program;
- Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) yang diterbitkan oleh Konsil Kedokteran Indonesia;
- Fotokopi Sertifikat Keteladanan dari Pemerintah (bila ada);
- Surat Pernyataan tidak sedang mengikuti PPDS/PPDGS yang telah dicetak dan dibubuhi materai Rp 6.000,- .
v. Fotokopi Akte Kelahiran;
vi. Asli Surat Keterangan berbadan sehat yang dikeluarkan oleh dokter Puskesmas/RSUD/RSUP/RS TNI/Polri terbaru (3 bulan terakhir);
vii. Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Kemnakertrans) yang masih berlaku;
viii. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
ix. Pas foto terakhir ukuran 4×6 cm (berwarna) sesuai dengan kriteria foto sebanyak 3 lembar: 1 lembar foto ditempel di formulir lamaran dan 2 lembar lainnya ditulisi nama Pelamar di bagian belakang foto (lihat kriteria foto di sini).
Catatan: Bagi pelamar yang bertempat tinggal di luar negeri persyaratan pada butir v sampai dengan vii harus dapat dipenuhi pada saat daftar ulang apabila dinyatakan lulus pada ujian seleksi tahap terakhir.
- Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (f) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna:
i. Biru untuk Pelamar PDK berijazah S–1;
ii. Kuning untuk Pelamar PDK berijazah S–2;
iii. Hijau untuk Pelamar BPKRT;
iv. Merah untuk Pelamar PK; dan
v. Putih untuk Pelamar Dokter .
h. Map lamaran beserta lampiran dimasukkan kedalam amplop warna coklat dan ditulis pada pojok kiri atas kode lamaran PDK atau BPKRT atau PK atau Dokter .
i. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.
j. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.
k. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir f.
A. Seleksi penerimaan PDK, BPKRT, dan PK dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
- Seleksi Administrasi;
- Ujian Tulis Substansi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum) dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2010 (PDK, BPKRT, dan PK). Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
- Ujian Kemampuan/Penguasaan Bahasa Inggris atau Bahasa Asing Lainnya (Arab, China, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia, Jerman dan Spanyol) berdasarkan pilihan peserta, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 9 Oktober 2010. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
- Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Oktober 2010. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
- Peserta yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id;
- Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
- Seleksi Administrasi;
- Ujian Kompetensi Tertulis, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2010. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
- Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 22 Oktober 2010. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
- Hanya Peserta yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi seluruh persyaratan untuk melamar/persyaratan pendaftaran, yang akan diluluskan dalam tahapan Seleksi Administrasi. Hasil Seleksi Administrasi dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 30 Agustus 2010 melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.
- Pelamar yang telah dinyatakan lulus tahapan Seleksi Administrasi diwajibkan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi.
- KTPU harus diambil sendiri oleh peserta ujian di Pusdiklat Kemlu, Jalan Sisingamangaraja No. 73, Jakarta Selatan, dengan menunjukkan kartu identitas diri. Apabila Peserta mewakilkan pengambilan KTPU kepada pihak ketiga, maka diperlukan Surat Kuasa bermaterai dengan menunjukkan kartu identitas diri Peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu identitas diri dimaksud.
- Jadwal pengambilan KTPU dijadwalkan akan diumumkan kemudian melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.
- Kementerian Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Luar Negeri atau Panitia.
- Peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Luar Negeri.
- Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) untuk PDK dan Dokter dan Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk BPKRT dan PK.
- Lamaran yang dikirimkan kepada Kementerian Luar Negeri sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
- Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Kemlu 2010 hanya dapat dilihat dalam situs http://e-cpns.deplu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud.
CPNS KEMENTRIAN LUAR NEGERI 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Waskita Karya (Persero)
PT Waskita Karya is one of a Leading State Owned Enterprise in construction industry with wide range activities: highways, bridges, sewerage plants, cement plants, factories and other industrial facilities. We at Waskita strongly believed that our people are our greatest assets. We are equal opportunity employer committed to recruit, develop and retain the best talents to fulfill our growth ambition. Currently we have opportunities :
SURVEYOR (SVR)
Qualifications:
- Male, Max 30 years old of age
- STM Bangunan / SMA IPA / D3 Civil Engineering
- Able to use Theodolite equipment and Water Pass (Certified)
- Preferably min having 3 years experience on the same position
- Computer literate (MS Office)
SITE ENGINEER (SE)
Qualifications:
- Male, max 33 years old of age
- D3/S1 Civil Engineering from reputable university with GPA min 2.75
- Min 3 years working experience on the same position on Storey Building, Roads, Bridges, Irrigation, Hydro Power, Thermal
- Fluency in English (written and spoken) and computer literate (MS Office)
ESTIMATOR ( EST )
Qualifications:
- Male, Max 30 years old of age
- D3/S1 Civil Engineering from reputable university with GPA min 3.00
- Min 5 years working experience on the same position on Storey Building, Roads, Bridges, Irrigation, Dock, Power
- Mastering standard contract (FIDC, JCT, ICE) and Undang-undang Jasa Konstruksi
- Fluent in English (written and spoken) and computer literate (MS Office)
QUANTITY SURVEYOR (QS)
Qualifications:
- Male, Max 30 years old of age
- D3/S1 Civil Engineering from reputable university
- Min 3 years working experience on Building project
- Able to operate MS Project / Primavera
- Fluent in English (written and spoken
HEALTH AND SAFETY OFFICER (HSO)
Qualifications:
- Male, maximum age 30 years
- D3 / S1 SKM from reputable universities with minimum GPA 3:00
- Precedence experienced at that position min 2 yrs
- Understand and master manufacturing K3LM plan, and making HIRADR, FDI
- Having a certificate of Experts in the field of Health and Safety Project / Construction
- Able to speak English actively and operate computer (MS Office)
- Want to be placed outside of Java
Please send your CV, complete biodata & recent photograph to:
PT. Waskita Karya (Persero)
Jl. M.T. Haryono Kav. No. 10 Cawang, JAKARTA 13340
Fax : 021-850 8506
E-mail : hrd@waskita.co.id
(Please do not submit an application if it does not meet the criteria above)
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Bintang Toedjoe
PT Bintang Toedjoe - one of the most reputable pharmaceutical and consumer goods company in Indonesia, has a mission to provide reliable health products for every people for a better life. Now we are looking for a dynamic, highly talented, motivated and self driven professional to fill the position :
Requirements:
- Male/Female, age 22-28 years old
- Bachelor Degree (S1) in any field
- Min 1 year Experience as Trade Marketing Supervisor in Pharmaceutical Industry / Consumer Goods
- Having good capability to analyze, careful, and able to work fast under pressure
- Good communication and negotiation skill
HR DEPT. PT Bintang Toedjoe
Jl. Jend. A. Yani no. 2>
Pulomas – Jakarta 13210
Atau kirim email ke :
Recruitment@bintang7.com
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA
PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka kesempatan bagi professional yang aktif, dapat berpikir analitis, kritis, bekerja secara independen maupun dalam tim, mampu bekerja dengan dateline yang ketat, untuk bergabung dan mengisi posisi :
Tanggung Jawab Utama :
Melakukan proses audit pada unit kerja cabang yang ada diwilayah kerja Kantor Cabang Induk, baik untuk operasi maupun pembiayaan berdasarkan sampling audit yang telah ditetapkan.
Penempatan untuk wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Makasar dan Banjarmasin.
Kualifikasi :
- Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan Fakultas Ekonomi dari Universitas terkemuka di Indonesia
- Minimum IPK 3.00 skala 4
- Usia maksimal 35 tahun
- Memiliki pengalaman perbankan atau akuntan publik sebagai auditor terutama Audit Pembiayaan dan operasional min. 2 tahun
- Menguasai dasar-dasar auditing atau internal control.
- Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office (Word, Excel, Power Point dll)
rika.riftriani@brisyariah.co.id
Or
Rekrutmen PT Bank BRISyariah,
Menara Jamsostek Tower Utara Lt. 19.
Jl. Gatot Subroto 38
Jakarta Selatan
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
As the largest Bank in Indonesia, with assets that have grown to more than 300 trillion today, and about 22.000 employees spread among 956 domestic branches and 6 overseas branches and representative offices, Bank Mandiri has committed to delivering excellence in banking services and to provide wide-ranging financial solutions in investment banking and sharia’ products as well as bancassurance for our private and state-owned corporate, commercial, small business and micro customers in addition to our customer clients.
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengundang Anda untuk mengikuti seleksi dengan syarat sebagai berikut:
Supporting Staff
(Jakarta Raya – Jabodetabek)
Requirements:
- Minimum education S1
- Accredited University
- Minimum GPA 2.75
- Maximum Age At The Beginning Selection 24.00 Years
- Able Interesting
- Able to operate computer minimal MS Office programs
- Not Married
- Work Experience No Precedence
Apply online
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk
PT. Pharos Indonesia, pharmaceutical company with has established in 1971, the one of big pharmacy industries in Indonesia, especially in ethical field. Try to be come Indonesia’s fastest growing pharmaceutical company with the orientation towards customer’s satisfaction, looking for candidates to fill the following position:
Qualifications:
- Male/ Female, max. 30 year old
- Pharmacist/ Min. Bachelor degree in Pharmacy/ Medicine/ Chemical/ Biology
Qualifications:
- Male/ Female, max. 30 years old
- Pharmacist/ Min. Bachelor degree in Pharmacy/ Chemical/ Biology
- Having experiences min. 1 years as Manufacturing Staff in the Pharmaceutical Company
Qualifications:
- Male, max. 30 years old
- Min. Bachelor degree in any discipline
- Having experiences min. 3 years old as staff in Survey/ Internal Audit
Qualifications:
- Male/ Female, max. 32 years old
- Pharmacist/ Min Bachelor degree in Pharmacy/ Chemical/ Mathematics & Science
- Having strong leadership
- Having experiences as Supervisor R & D in Pharmaceutical Company
Qualifications:
- Male/ Female, max. 30 years old
- Min. Bachelor degree in any discipline ( Master degree are preferable)
- Having ability in presentation skills, training knowledge & medical knowledge
- Having experiences min. 5 years as Supervisor in Training Area
Qualifications:
- Male/ Female, max. 33 years old
- Min. Bachelor degree in any discipline
- Having experience for handling event & travel
- Having experiences as Supervisor in the same field
Qualifications:
- Female, max. 37 years old
- Min. Bachelor degree in Economy
- Having experiences min. 2 years as Assist Manager Finance
Qualifications:
- Male/ Female, max. 35 years old
- Min. Bachelor degree in Accountancy
- Having knowledge in Tax and Marketing Field
- Having experiences min. 5 years as Tax Assistant Manager
Qualifications:
- Male/ Female, max. 40 years old
- Pharmacist/ Min Bachelor degree in Medicine/ Chemical/ Biology
- Having experiences min. 5 years as Senior Product Executive in consumer goods/ Medical tools or Pharmaceutical area
Qualifications:
- Male, max. 29 years old
- Min. Bachelor degree in Information & Computer Science
- Having knowledge in implementation networking
Qualifications:
- Male/ Female, max. 27 years old
- Min. Bachelor degree in any discipline
- Fresh graduate are welcome
Qualifications:
- Male/ Female, max. 27 years old
- Pharmacist/ Min. Bachelor degree in Pharmacy/ Chemical/ Biology
- Fresh graduate are welcome
PT. PHAROS INDONESIA
Jl. Limo No. 40 Permata Hijau, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Email: recruitment@pharos.co.id
Please mention the title of the position you wish to apply
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk
PT HM Sampoerna Tbk. is one of the leading tobacco manufacturing companies in Indonesia. In 2009, Sampoerna held an overall market share of 29.1% of the Indonesian cigarette market and retained the number one market share position. At the end of 2009, Sampoerna and its subsidiaries employed approximately 28,300 people. As the inspiring local company, in May 2005 PT Philip Morris Indonesia, an affiliate of Philip Morris International, acquiring majority ownership of Sampoerna.
Qualifications:
- 2 - 5 years information system experience, including 1 - 2 years in specific technology areas
- Having good knowledge in infrastructure system products, especially on Microsoft Windows Server, HP Server & Storage and IBM Server & Storage.
- Having good knowledge in information security management
- Having good knowledge in Service Management Process
- Fluent in English both written and verbal
recruitment@sampoerna.com
Email subject : ISINFRA aug 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Sinar Sosro
PT Sinar Sosro - We are a well known beverage company in Indonesia, looking for professional, ambitious and highly motivated individual to join our team in a successful company for the position as:
Qualification:
- Male
- Max. 35 Years Old
- Minimum of Bachelor Degree
- Having Min. 3 Years Experiences in same field preferably from FMCG Company
- Have good track record in sales achievement
- Have good communication, negotiation and selling skill
- Strong Leadership
- Proficient In English
Qualification:
- Maximum age 25 years old
- Min. Diploma Degree in Secretarial/Administrative or equivalent
- Fresh Graduated are welcome
- Experience in relevant position is an advantage
- Fluent in English both oral and written
- Well organized and capable of doing all secretarial duties
- Computer literate is a must
- Loyal, Independent, honest and hardworking person
Qualification:
- Maximal age 38 years old
- S2 or S3 Graduated in Food Technology
- Have Experience min. 5 years in the same field
- Fluent In English
- Familiar with MS Office & internet
- Ability to work independently with high accuracy, detail oriented, strong critical thinker, strong negotiation & analytical skill
PT. SINAR SOSRO
Jl. Raya Sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail: recruitment@sosro.com
Only short listed candidate will be follow up
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA (PERSERO
Dalam upaya mendorong peningkatan ekspor non migas, pada tahun 1985 Pemerintah Indonesia mendirikan PT. (Persero) ASURANSI EKSPOR INDONESIA (Asuransi ASEI) yang bergerak di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.
Berbeda dengan lembaga asuransi umum lainnya, Asuransi ASEI memiliki produk khusus yang mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (asuransi kredit ekspor) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor).
Kami memberikan kesempatan bagi WNI untuk berkembang bersama kami sebagai:
- Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja di bidang pemasaran asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / perbankan / lembaga keuangan / account officer minimal 2 (dua) tahun
- Memiliki gelar A31K (diutamakan)
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer
- Minimal S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai underwriter asuransi umum / suretyship / asuransi kredit / asuransi ekspor / account officer / analis kredit minimal 2 (dua) tahun
- Memiliki gelar A31K (diutamakan)
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Mampu mengoperasikan computer
- Minimal S1 dari jurusan Ekonomi
- Pembangunan / Studi Pembangunan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja di bidang riset / penelitian minimal 1 (satu) tahun
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan lisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer
- Minimal S1 dari jurusan Teknologi Informasi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai programmer RPG III minimal selama 2 tahun
- Mampu berbahasa Inggris tulisan dan Iisan secara aktif
- Mampu mengoperasikan komputer
- Minimal S1 dar; jurusan Akuntansi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
- Pengalaman kerja sebagai staff perpajakan minimal 2 (dua) tahun
- Mempunyai sertifikat Brevet Tax A & B
- Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
- Mampu mengoperasikan komputer
PT Asuransi Ekspor Indonesia
Gd. Menara Kadin Indonesia Lt. 22, Jl. H.R. Rasuna Said,
Blok X-5, Kav 2 – 3, Jakarta 12950
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. KAI COMMUTER
Lowongan kerja terbaru, PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan PT Kereta Api (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan Kereta Api Commuter dengan menggunakan sarana Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabodetabek) serta pengusahaan di bidang usaha non angkutan penumpang. Membutuhkan segera:
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia
- Pria dan Wanita
- Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun per 31 Juli 2010
- Pendidikan minimal SLTA dengan rata-rata UAN 7,5 (tujuh koma lima)
- Tinggi badan minimal untuk Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
- Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Kepolisian
- Menyertakan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
- Berstatus pencari kerja yang dibuktikan dengan Kartu Pencari Kerja dari Departemen Tenaga Kerja
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
- Sehat jasmani dan rohani
- Menyertakan keterangan berbadan sehat yang meliputi :
- Mata – Tidak Buta Warna
- Telinga, tekanan darah –Normal
- Jantung, paru‐paru, ginjal, urine – Baik
- Berat badan ideal dan proporsional (TB‐100)‐1/10 dari pengurangan
- Calon pelamar akan melalui beberapa tahapan seleksi sampai dengan psikotes
- Pelamar yang lulus seleksi akan mengikuti serangkaian pelatihan di PTKA sesuai prosedur yang berlaku.
- CV atau Daftar Riwayat Hidup
- Copy ijasah terakhir yang dilegalisir
- Copy nilai UAN yang dilegalisir
- Copy transkrip nilai ijasah terakhir yang dilegalisir
- Copy sertifikat dan dokumen pendukung lainnya
- Photo diri terakhir, berwarna 3x4
ops@krl.co.id Atau Info Rekruitment KRL
Paling lambat tanggal 15 Agustus 2010
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. Bank Danamon Indonesia Tbk
Established in 1956, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) is the second largest private national bank and the fifth largest commercial bank in Indonesia, with a 5% share of the domestic system loans and deposits.
If you come with the knowledge and expertise, boundless opportunity to excel is in your reach. Danamon, Indonesia’s Best Trade Finance Provider Bank in 2005 to 2009 (by Global Finance Magazine), is looking for new talents. Join LIS and get the opportunity to work in an open Culture environment where people are rewarded for their commitment and performance.
We are looking for professional, passionate, dynamic and dedicated individuals to be part of our team. We are inviting you to join Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, and Makassar based the following positions:
- Trade Sales and Product Head (Code: TB103-1) – Jakarta, Surabaya, Medan
- Trade Sales Manager (Code: TB103-2) – Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan and Makassar
- Trade Sales Corporate (Code: TB103-3) – Jakarta
- Trade Sales Commercial (Code: TB103-4) – Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Balikpapan and Makassar
Responsibilities:
To develop Trade Finance Portfolio in respective areas with various Trade Products and Services to provide best solution to local customers.
Requirements:
- Bachelor degree from reputable university with minimum GPA 2.75.
- Minimum 7 years experience as Trade Specialist in senior managerial level (TB103-1).
- 5 years experience as Trade Specialist in managerial level (713103-2) and 3 years experience in Trade Specialist (T13103-3 & TB103-4)
- Having capability to lead a fast growing team (TB103-1 & T8103-2)
- Understanding of Trade Finance Product and Services.
- Familiar with UCP, ISBP, ISP and other related trade rules.
- Target and customer satisfaction oriented.
- Good interpersonal and communication skills, high integrity, dynamic and independent.
- Extensive network in local business community.
- Excellent verbal and written communication skills, both in Bahasa Indonesia and English.
Send your resume stating position codes by Aug 14. 2010 to:
bdi.rekrut@danamon.co.id (max 5 Mb) or mail to the following address:
PT. Bank Danamon Indonesia. Tbk
BDI Matraman lt.4
Jl. Raya Matraman No 52, Jakarta 13150
Attention: Puri Nawangsih
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk
Lowongan kerja terbaru di PT. Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO 2000), the Biggest Main Dealer Toyota in Indonesia with more than 70 branches around Indonesia seeking a qualified candidates to occupy the following positions:
MT-Finance & Administration (Code: MT-FA)
Qualification :
- Max. age 26 years old
- Bachelor Degree in Finance / Accounting major
- Willing to be placed all over Auto2000 branches
- Good teamwork & Excellent communication skill
Qualification :
- Max. age 24 years old
- Bachelor Degree in Marketing major or any major with marketing work experience
- Willing to be placed all over Auto2000 branches
- Dynamic person, Good teamwork, & Excellent communication skill
Qualification :
- Max. age 26 years old
- Bachelor Degree in Machinery or Electronic Engineering
- Willing to be placed all over Auto2000 branches
- Good teamwork & Excellent communication skill
Qualification :
- Max. age 26 years old
- Bachelor Degree in Industrial Engineering or Human Resource Management, preferably Master Degree of Human Resource Management
- Interested in Human Resource Area
- Good teamwork & Excellent communication skill
Responsibilities :
You will be responsible for all accounting functions in the company, such as handling financial corporate consolidation report, cash flow management, taxation, or accounting systems and procedures.
Requirements :
- S1 degree from Accounting major with min GPA 3,00.
- Mastering accounting principles is a must.
Responsibilities
Your main responsibility is to monitor and implement the area of Environment, Health, Safety and Social. Responsibility (EHS & SR) refer to the standards Astra Green Company and Astra Friendly Company.
Requirements :
- S1 degree from Public Health, Mechanical or Electrical Engineering major with min GPA 3,00.
- Have a special/ highly interest working in Environment, Health, Safety & Social Responsibility (EHS & SR) field
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. BENTOEL GROUP
LOWONGAN KERJA TERBARU BENTOEL GROUP merupakan bagian dari BRITISH AMERICAN TOBACCO Group, Perusahaan rokok terbesar ke-2 di dunia berdasarkan pangsa pasar global yang beroperasi di lebih dari 180 negara.
Kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan karir internasional dan kami menawarkan lingkungan kerja multinasional yang menarik, dinamis serta penuh dengan tantangan.
Kualifikasi :
- Min. S1 dari semua bidang study
- Pengalaman 1 tahun di FMCG akan menjadi sebuah nilai lebih
- Fresh Graduartes dengan IPK minimal 2.75
- Mempunyai kemauan untuk bekerja di lapangan
- Bersedia ditempatkan di semua Area Sales Bentoel Group di Indonesia
ke :
PT . BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA, Tbk
Jl Brigjend Katamso IV/No. 7 Waru Sidoarjo
Atau
email ke : suluk.ws@gmail.com
Sumber: www.lowonganpns.net
Lowongan Kerja PT. SECURINDO PACKATAMA INDONESIA
PT. Securindo Packatama Indonesia (PT. Secure Parking) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perparkiran. Perusahaan kami sedang membuka beberapa lowongan, yaitu :
Job desc:
- Mengerti perhitungan material untuk membangun seperti sebuah bangunan
- Mengerti perhitungan material untuk pengecatan, bangunan canopy, dll
- Melakukan negosiasi harga, mengecek BQ, turun kelapangan jika diperlukan
- Laki - Laki, usia Max. 30 tahun
- Pendidikan Min D3 / S1 Teknik Sipil / Teknik Arsitektur IPK Min 2.75
- Pengalaman min 1 tahun di perusahaan konstruksi
- Memiliki Kemampuan Negosiasi
- Detil, bertanggung jawab dan jujur
Job desc :
- Survey area parker, pengukuran dan menggambarkan
- Mendesain rambu & kebutuhan parkir
- Laki-laki, Usia Max. 30 tahun
- Bisa Program : Autocad, Corel Draw, Photoshop, Adobe illustrator & 3D
- Mempunyai motor dan SIM C
- Bersedia pulang malam jika dibutuhkan
HRD – Recruitment
PT. Securindo Packatama Indonesia
Komp. Mangga Dua Mas Blok A
Jl. Mangga Dua Abdad No.14
Jakarta Pusat
(Belakang Haraco Mangga Dua, Depan Apartemen Pesona Bahari)
Telp. 62-21-6265868 (Vita)
Email recruitment_spi@yahoo.com (Vita)
Website www.secureparking.co.id
Sumber: www.lowonganpns.net
nfo yang ditunggu buat para pencari kerja nih
ReplyDeleteInfo yang sangt berguna sekali sob.. thanks ya
ReplyDeleteMAs terima kaih banyak contoh soalnya. wes tak sedot kabeh,,doain aku lolos yah ..hehehe
ReplyDeletemantap ..infonya kebetulan aku lagi nganggur nih mas boja
ReplyDelete@aryanto: selamat datang...
ReplyDelete