28 June 2010

Rilis KDE SC 4.5 RC 1



KDE - Kembali hadir dengan kabar terbaru seputar perkembangan linkungan desktop paling populer dan tercanggih saat ini. Tim pengembang KDE dengan bangga telah mengumumkan kehadiran KDE SC 4.5 RC1 yang telah siap untuk diuji publik dan memastikan ketersediaan untuk didownload oleh masyarakan pengguna dan pecinta Linux. Meskipun RC 1 telah diluncurkan, namun Release Fina KDE 4.5 ini direncenakan hadir ditengah kita pada bulan Agustus mendatang.

Hari ini, KDE mengirimkan Release Candidate pertama dari KDE SC 4.5. Versi final akan diluncurkan pada bulan Agustus 2010 dan RC ini dimaksudkan untuk pengujian dan pengadopsian awal agar dapat membantu mencari dan melaporkan apa bila ditemukan bug”, demikian disampaikan dalam pengumuman resmi.

Tim ini telah bekerja keras dan banyak bug telah diperbaiki sejak rilis sebelumnya, KDE SC 4.5 Beta 2. Sebanyak 1165 masalah telah diselesaikan dalam siklus pengembangan dan 1233 telah dilaporkan oleh para penguji.

Download KDE SC 4.5 RC 1:

KDE SC 4.5.0 RC1 Sources
[sources] [0 KB]






Sumber: softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...