04 March 2010

Ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx), Tampil Cantik Dengan Theme Dan Logo Baru



Mengejutkan.. begitulah kira-kira kabar yang diterima dari Mark Shuttleworth dan tim design Canonical, mengapa?.. mereka memutuskan meninggalkan theme "Human" dan mengganti dengan theme baru "Light", ya benar... "Cahaya" akan menggantikan theme "Manusia" yang telah lama digunakan oleh Ubuntu. Tak cukup sampai disitu.. merekapun telah menyiapkan logo dan banner baru yang akan diterapkan pada Ubuntu 10.04 beserta turunannya Kubuntu dan juga Xubuntu.

"Kami tertarik pada Cahaya karena menunjukkan kehangatan dan kejelasan, dan tertarik dengan ide bahwa 'Light' memiliki nilai bagus untuk perangkat lunak. Perangkat lunak yang bagus adalah 'Light' dalam arti bahwa ia akan menggunakan sumber daya secara efisien, berjalan cepat, dan dapat dengan mudah dibangun kembali sesuai kebutuhan.... Semakin banyak komunikasi yang didukung oleh Light, dan di masa depan, kekuatan pemrosesan kami akan tergantung pada kemampuan kita untuk bekerja dengan light. Secara visual, light itu indah, light itu halus, light membawa kejelasan dan kenyamanan."

Tampilan Baru Ubuntu dengan theme " Light "



Logo baru Ubuntu...

Boot Splash Baru...

dan juga logo-logo komunitas yang baru...


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai semua tampilan baru Ubuntu... silahkan kunjungi Brand Ubuntu Wiki.

Selamat menikmati....

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. hmmm... jujur ane lebih suka yg dulu -_-' rasanya lebih etnik, lebih macho.. tapi apa boleh buat deh... dunia dipenuhi dengan yang lightning, future, elegant, modern, feminism, dan teman-temannya..

    ReplyDelete
  2. @Mizan: semua ada masanya... dan kita tak mungkin menghindar dari putaran masa... :) thank sob...

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...