17 March 2012

Download Ultimate Edition 3.2 - Dengan Berbagai Lingkungan Desktop

Kembali berbasis Ubuntu, Ultimate Edition 3.2 kini didasarkan pada Ubuntu 11.10 (Oneiric Ocelot) lengkap dengan antar muka Unity dengan GNOME 3.2 sebagai lingkungan desktop.

Ultimate Edition 3.2
Ultimate Edition 3.2 menyertakan beberapa antar muka diantaranya: GNOME Shell, GNOME Classic, GNOME Fallback, Unity, Unity 2D dan XMBC, yang seluruhnya dapat Anda pilih saat berada pada layar login. Juga termasuk di dalamnya artwork dan GTK3 theme baru, pembaruan paket yang disertakan, pembanguan ulang vmlinuz dan initrd, serta penggantian kernel lama dengan yang lebih baru.
"Ultimate Edition 3.2 was built of Ubuntu Oneiric Ocelot 11.10. Vast and I mean vast changes have occurred in the introduction of new environments."

"The Gnome 3 Environment I still call far from a stable environment. I must be honest I am still a Unity hater ;) That does not mean I should turn my back on our users." - demikian disampaikan TheeMahn dalam pengumuman rilis.

Ultimate Edition 3.2

Ultimate Edition 3.2

Ultimate Edition 3.2 telah tersedia untuk download (link download tersedia di bagian akhir artikel ini). Ultimate Edition 3.2 didistribusikan sebagai Live DVD untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit.


Download Ultimate Edition 3.2.


Disarikan dari news.softpedia.com.
Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

10 comments :

  1. bagusan mana dengan ubuntu nih sob???

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat hebat gan,.
    terimakasih informasinya, sangat membantu saya..

    ReplyDelete
  3. @Asis Sugianto Sama saja.. semua bergantu selera dan kebutuhan.. :)

    ReplyDelete
  4. apa bisa main game online seperti pb

    ReplyDelete
  5. gan mau tanya.. maaf masih pemula..
    versi ultimate ini hanya live cd apa bisa di istal di pc... kalo bisa tolong dijelaskan step2 cara instalnya... soalnya saya instal gagal terus...
    saya instalnya dual OS. duet sama windows7
    windows 7 saya taruh di partisi C.
    Ubuntu ultimate di Partisi D.
    tapi selesei instal ubuntunya setelah restart gak muncul pilihan booting di ubuntu. yang ada cuma windows 7.
    terus partisi D, yang saya pake instal ubuntu gak kebaca di windows 7.

    ReplyDelete
  6. oia gan tanya lagi.. waktu mau instal untuk pilihan format pilih apa?


    sory ganbnyak tanya pingin bisa,,, eheheheh

    ReplyDelete
  7. @lazuardi biru Bisa diinstall ke dalam hardisk, dengan kotak pencarian di atas, silahkan mencari dan merujuk ke artikel panduan menginstall Ubuntu 11.10 :)

    ReplyDelete
  8. bgusan ubuntu ultimate 3.3 ,sob

    ReplyDelete
  9. sepertinya kasus yang saya alami sama spt mas lazuardi, pas make 2 OS salah satunya ultimate edition. pas udah selesai instal, kok gk ada pilihan di ultimate di bootnya y, yg ada cma windows doank, apa mungkin ultimate gk bsa pke 2 os y,, ada yg tau gk solusinya...

    ReplyDelete
  10. thanks before brother, jujur saya jg masih pemula mas. yg ingin saya tanyakan kenapa pas booting ndak ada pilihan sistem opersi yg kita mau pake! kebetulan awal nya saya pake OS Xp3 trus saya instal linux mint ultimite editon. instalan nya lancar tpi yg jd masalah pilihan OS nya Mas! jd gemana ne Mas Caranya? Mohon bantuannya!

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...