08 March 2012

Download Backtrack 5R2

Beberapa waktu lalu, pengembang Backtrack kembali merilis upadate pemeliharaan ke dua dari distro Backtrack versi 5. Bactrack 5R2 didasarkan pada sistem operasi Linux populer Ubuntu 10.04 LTS. Dalam distro yang ditujukan bagi administrator jaringan ini, telah disertakan peralatan lengkap untuk pengujian sistem keamanan.

Backtrack 5R2
Backtrack 5R2 ditenagai oleh kernel Linux 3.2.6 yang telah disesuaikan untuk peningkatan dukungan perangkat nirkabel. Membawa pembaruan pada paket-paket yang telah ada dan penambahan peralatan baru, sehingga kini Backtrack 5R2 menjadi distro penguji penetrasi yang memiliki piranti paling lengkap.
Peralatan-peralatan baru yang ditambahkan dalam Backtrack 5R2 ini diantaranya;
arduino, bluelog, bt-audit, dirb, dnschef, dpscan, easy-creds, extundelete, findmyhash,golismero, goofile, hashcat-gui, hash-identifier, hexorbase, horst, hotpatch, joomscan, killerbee, libhijack, magictree, nipper-ng, patator, pipal, pyrit, reaver, rebind, rec-studio, redfang, se-toolkit, sqlsus, sslyze, sucrack, thc-ssl-dos, tlssled, uniscan, vega, watobo, wce, wol-e, xspy.

Bagi Anda pengguna Bactrack 5 rilis sebelumnya dan tidak ingin melakukan installasi baru, dapat mengupgrade secara online dengan mengikuti cara sebagai berikut;

Jalankan terminal lalu ketik perintah di bawah ini...
echo "deb http://updates.repository.backtrack-linux.org revolution main microverse non-free testing" >> /etc/apt/sources.list
apt-get update
apt-get dist-upgrade

Untuk panduan upgrade lebih rinci dapat anda temukan pada halaman situs resmi. Untuk mendaapatkan informasi lebih lengkap mengenai rilis Backtrack 5R2 ini, silahkan kunjungi halaman pengumuman rilis.


Download Bactrack 5R2.


Dipublikasikan di:




Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

13 comments :

  1. wah backtrakck terbaru nih yach?? uda rilis

    ReplyDelete
  2. BACKTRACK IS THE BEST ! ! !

    ReplyDelete
  3. bang mau nanya setiap saya menginstall BackTrack di vmware selalu gagal?
    disini saya memakai vmware7...mhon pncerahannya..

    ReplyDelete
  4. @edo Anda tidak menjelaskan kegagalannya itu yang bagai mana :)

    ReplyDelete
  5. wah wah wah lama tak berkunjung, rupa2nya ketinggalan info nih .... update dulu masbro, thanks infox btw mau tanya kl tuk rilis final 12.04 lts kapan nih mas? lagi males nengok si mbah google hehehehe ;)

    ReplyDelete
  6. gan, ane udah booting dgn unetbootin ,stelah finis ane restart trus ane booting, tpi koq gak mw nginstall ya...??

    ReplyDelete
  7. gini bang, wktu menginstall pada saat step 4 dia langsung ke step 7, jadi stelah install tidak bisa login karena blum dibikn usernya..

    ReplyDelete
  8. @Mumtazian Ubuntu 12.04 rilis 26 APril 2012.. :)

    ReplyDelete
  9. @Ananda Suriansyah Mungkin proses pembuatan masternya kurang sempurna.. :)

    ReplyDelete
  10. @edo Jalankan sebagai Live, pastikan semua perangkat dikenali dengan baik.. :)

    ReplyDelete
  11. @ Ananda Suriansyah coba boot buat boot dengan menggunakan Lili (Linux Live USb), pilih mode presisten masukan nilainya,ssi kebutuhan.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...