26 October 2011

Download Google Chrome 15 For Linux, Mac OS X Dan Windows

Google telah mengumumkan ketersediaan rilis stabil terbaru web browser andalannya, Chrome 15 beberapa saat lalu. Google Chrome 15 kini telah tersedia untuk download bagi pengguna Linux, Mac OS X serta Windows melalui stable channel.

Google Cgrome
Seperti biasanya, sebuah rilis stabil tentu membawa banyak perbaikan, oleh karena itu Google Chrome 15 hadir dengan brand baru, halaman "New Tab" telah didesain ulang yang memungkinkan pengguna dengan mudah mengakses dan mengatur aplikasi mereka di berbagai bagian pada halaman.

"From sharing photos, to collaborating on documents, to enjoying online games, web apps make the web fun, useful and entertaining. Since the beginning, Chrome has been designed to allow apps to do more, faster."

"Today, changes in Chrome make it even easier to access your favorite apps and discover new favorites." - dinyatakan dalam posting di blog resmi.

Google Cgrome 15

Seperti rilis sebelumnya, Google Chrome 15 memuat banyak perbaikan bug. Silahkan baca changelog dalam pengumuman resmi untuk informasi lebih lengkap.

Google Chrome 15.0.874.102 tersedia untuk arsitektur 32-bit dan 64-bit dengan paket biner untuk sistem operasi Ubuntu 11.10 (Ocelot Oneiric) yang baru dirilis dan distribusi Linux berbasis RPM lainnya.


Download Google Chrome terbaru.

Disarikan dari news.softpedia.com
Dipublikasikan di:



Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

3 comments :

  1. untuk saat ini masih setia ma firefox. soalnya ku gak terlalu sreg ma tampilan GC

    ReplyDelete
  2. Bang Huda: Kami menggunakan keduanya, terima kasih telah berkunjung.. sukses untuk Anda.. :)

    ReplyDelete
  3. hemmh,,google chrome,,banyak yang bilang katanya ini cepet banget ya gan,,saya belom nyoba si,,heheeh
    maksih buat infonya ya,,,

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...