27 March 2011

Rilis Linux Mint 10 LXDE

http://bojalinuxer.blogspot.com
Setelah merilis Linux Mint 10 (Julia) dan Linux Mint Debian Edition LMDE 201012, kini developer Linux Mint juga telah merilis Linux Mint 10 LXDE. Didasarkan pada Linux Mint 10, Linux Mint 10 LXDE datang dengan banyak perbaikan dan desktop yang lebih ringan.

Linux Mint 10 'Julia' LXDE hadir dengan banyak perbaikan dari rilis reguler bersama dengan Openbox dan paket-paket standar yang biasanya dikapalkan bersama LXDE.

"Linux Mint 10 LXDE dilengkapi dengan software yang telah diperbarui, membawa perbaikan dan fitur baru yang membuat desktop Anda lebih nyaman untuk digunakan", dikatakan dalam pengumuman.

Di antara perbaikan yag disertakan adalah software Manager baru yang seperti namanya, memungkinkan pengguna untuk mengatur paket-paket yang telah terinstal di komputer mereka serta mendapatkan yang baru dari repositori.

"Software Manager memberi Anda pengalaman browsing yang lebih bagus, dengan kategorisasi software yang lebih baik dan penggunaan ikon aplikasi", ditambahkan dalam pengumuman itu.

Ada juga upgrade untuk Update Manager yang kini memungkinkan pengguna untuk mengabaikan paket-paket tertentu. Jika Anda ingin menyimpan versi tertentu dari sebuah paket, Anda dapat menginstruksikan Update Manager untuk menghentikan memberitahu Anda tentang versi baru.

Beberapa paket telah digantikan dengan alternatif yang lebih ringan, Leafpad adalah default editor teks, Exaile menggantikan Rythmbox dan ePDFViewer menggantikan Evince.

Linux Mint 10 LXDE bekerja pada semua prosesor x86 dan hanya membutuhkan 256 MB memori RAM. Karena itu dibangun di atas Ubuntu yang didasarkan pada Debian, sehingga memungkinkan Anda mendapatkan akses ke puluhan ribu paket untuk memenuhi semua kebutuhan.


Download Linux Mint 10:








Disarikan dari news.softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

5 comments :

  1. Bingung neh, maupake yang mana. ada rekomendasi g mau nyoba linux neh. tapi bingung pakke yang mana

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat nih

    ReplyDelete
  3. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    sukses selalu .

    ReplyDelete
  4. @teamlst, Insico, OKP, Kuliner: Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda...

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...