21 February 2011

VirtualBox 4.0.4 Telah Tersedia Untuk Download

virtual box 4

VirtualBox - Update terbaru VirtualBox 4.0.4 menambahkan dukungan guest untuk Ubuntu 11.04 Alpha, hal itu memudahkan pengguna yang ingin menguji peluncuran Ubuntu untuk mencobanya dengan aman dari virtual mesin. Update ini juga memuat penambahan emulasi EDID dalam driver grafis untuk menghentikan GNOME settings daemon melakukan perubahan mode saat login, dan dukungan untuk X.Org Server 1.10 pre-release.

virtual box 4
Perubahan lainnya termasuk sejumlah bug dengan recompiler, nested paging, jaringan dan manajemen telah diselesaikan. Rincian perubahan lengkap tersedia dalam VirtualBox change log. VirtualBox 4.0.4 dilisensikan di bawah GPL2 dan telah tersedia untuk download dari situs VirtualBox. Perubahan ke GPL dimungkinkan di versi 4.0 dengan memisahkan ekstensi ke modul yang berdiri sendiri; Oracle VM Extension pack juga tersedia tanpa biaya di bawah Personal Use and Evaluation Licence (PUEL).




Catatan: Jika saat Anda mengunjungi halaman ini link download untuk file yang diinginkan sudah tidak aktif, itu berarti update atau versi baru telah tersedia. Silahkan kunjungi halaman lain di blog ini untuk mendapatkan update atau versi terbaru dari OS/software yang Anda butuhkan.






Disarikan dari h-online.com

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

6 comments :

  1. wah komplit banget infonya, tambah juga neh pengetahuanku. pokoknya MANTUL dech

    ReplyDelete
  2. @insico: selamat datang.. semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya.. :)

    ReplyDelete
  3. om , inih yang saya tgg , wehehe

    ini mayan buat riset di kompi

    TQ om

    GBU :)

    ReplyDelete
  4. @paradox: selamat menikmati.. :)

    ReplyDelete
  5. saya menggunakan windows xp3 dengan prosesor intel?? bingung download virtualbox yg mana ya?? yg untuk windows di atas cuman ada yang # VirtualBox 3.2.10 for Windows hosts x86/amd64...itu untuk AMD ya???

    ReplyDelete
  6. anonim: virtualbox untuk windows dapat diinstal pada windows xp,vista,7 baik 32-bit (x86) maupun 64-bit (x86_64/amd64), artinya vb for windows takperlu memperhatikan anda menggunakan jenis arsitekturnya :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...