30 July 2010

Rilis KDE 4.5 RC 3 - Sepekan Menuju Final Release



KDE - Release Candidate terakhir software KDE SC 4.5 telah tersedia. Jika semua berjalan lancar, KDE SC 4.5 RC3 adalah setara dengan versi final. RC3 murni rilis perbaikan bug dan juga mencakup dukungan lokalisasi lebih dari 55 bahasa.

Tim telah meluncurkan RC3 untuk memastikan bahwa tidak ada bug yang tidak terdeteksi. Dengan kata lain, ini bisa dianggap sebagai release candidate pertama sementara versi sebelumnya lebih seperti software beta. Dengan asumsi tidak ada masalah besar yang ditemukan, rilis vinal KDE SC 4.5 akan diluncurkan pekan depan.

"Saat ini, KDE meluncurkan release candidate ketiga dari KDE SC 4.5. KDE SC terdiri dari Desktop Plasma dan ruang kerja Netbook, berbagai aplikasi untuk semua kebutuhan dan platform aplikasi development KDE" demikian disampaikan saat pengumuman.

"Versi final akan tersedia pekan depan, RC terakhir ini dimaksudkan untuk memverifikasi apakah sudah tidak ada hal yang akan menyebabkan penundaan pada rilis final 4.5.0 nanti." demikian ditambahkan.

Download KDE SC 4.5 RC3;

KDE SC 4.5.0 RC3 Sources








Sumber: softpedia.com

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

2 comments :

  1. Halo Boja,
    Senang berkunjung ke blog anda lagi.
    Blog anda bagus, tapi akan lebih bagus lagi kalau akses bisa lebih cepat. Mungkin karena terlalu banyak gambar warna-warni.

    ReplyDelete
  2. sebenernya saia masih bingung [dan maaf OOT] apa sih bedanya KDE sama Gnome? :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...