20 June 2010

Technical Preview PCMAV Ragnarok2 - Siap Diuji Coba



PC Media - Pertama sekali kita perlu berterima kasih atas kerja keras tim pengembang PCMAV sehingga PCMAV terbaru dengan code name "Ragnarok2" telah siap sesuai dengan rootmap yang direncanakan. Ini adalah versi Technical Preview (TP) dan sangat mungkin pada versi final nantinya, akan ada banyak perubahan dan penyempurnaan. Jika anda berminat mencobanya, dan mendapati PVMAV Ragnarok2 Technicak Preview yang anda download ini tak bekerja sebagai mana mestinya, silahkan sampaikan keluhan agar dapat diperbaiki melalui forum resmi virusindonesia.com.


Kini PCMAV Raknarok2 Technical Preview telah dilengkapi dengan RTP yang terintegrasi, sehingga anda tidak akan lagi mendapati PCMAV-RTP.exe pada distribusinya. Anda cukup menjalankan PCMAV.exe dan secara otomatis akan memeriksa apakah anda masih menjalankan versi sebelumnya, jika ya maka anda akan diminta merestart komputer untuk menggantikannya dengan engine yang baru.


Seperti yang telah dijanjikan, versi baru PCMAV Ragnarok2 membawa banyak fitur unggulan, diantaranya adalah kinerja yang lebih baik (berjalan lebih cepat), penggunaan memori yang lebih sedikit dan diintegrasikannya berbagai macam fungsi baru seperti "Block Program On USB/Card", CatchCrypted For EXE dan CatchCrypted For VBS. Untuk dapat mengaktifkannya, silahkan klik kanan pada icon PCMAV (bebek kuning) yang terdapat pada notification area.


Fitur menarik lainnya adalah saat anda melakukan proses scan dan meminimize jendela PCMAV, jedela tidak diminimize pada taskbar namun diminimize pada notification area.


Untuk menampilkan kembali jendela yang telah diminimize dan atau untuk menjalankan PCMAV Cleaner, silahkan klik pada icon PCMAV maka PCMAV Cleaner akan segera dijalankan untuk anda.


Diharapkan PCMAV Ragnarok2 final release akan segera hadir ditengah kita tidak lama lagi.
Sebagai informasi, andapun telah dapat mengintegrasikan Clamav engine untuk mendapatkan perlindungan yang lebih optimal pada PCMAV Ragnarok2 Technical Preview ini. Nantika kehadiran Final Release PCMAV Ragnarok2 yang akan menjadi antivirus terbaik kebanggaan bangsa Indonesia...

Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

4 comments :

  1. @odah: terimakasih.. sama sama kawan.. :)

    ReplyDelete
  2. maap bro...cb d ganti deh namanya bkn pcmav 3.1 , tp pcmav ragnarog2.
    coz msh pake versi 3.0.3
    thx....

    ReplyDelete
  3. @Yuri: Tq masukannya... memang penamaan telah saya perbaiki... masih pake 3.03?... Sebagai informasi, PCMAV 3.1 telah siap download sob...
    Untuk Ragnarok2 TP 2 silahkan nantikan kehadirannya... ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...