29 May 2010

Award Ke Lima - Angel Friends Blogger Award



Award - Dalama khasanah budaya dan tradisi kami, angka lima memiliki arti dan peranan yang penting. Lima memiliki banyak keistimewaan, bagi kami penganut Islam, lima menunjukkan rukun Islam yang lima. Dalam perspektif hubungan manusia dengan Tuhannya, lima adalah waktu dimana kami melaksanakan sholat untuk beribadah kepada-Nya. Negeri ini memiliki lima falsafah yang menjadi dasar negara. Didalam budaya Jawa, lima adalah simbol kebaikan yang mengalahkan keangkaramurkaan, dimana Pandawa yang berjumlah lima mampu mengalahkan Kurawa, simbol kejahatan meski dengan jumlah ratusan.

Dalam simbol lain, lima adalah bintang. Kami selalu menyebut bintang lima sebab bintang selalu digambarkan dengan lima sudut lancip. Boleh jadi ini adalah bintang persahabatan. Kemilau persahabatan tak ubahnya seperti gemerlap bintang di angkasa dengan cahayanya menghiasi kegelapan dengan keindahan. Damai dan tenteram, demikianlah malam yang dihiasi bintang-bintang.

Dialah sahabat, yang dengan senyumnya telah memberi kesegaran dan warna warni kehidupan. Mengisi lorong waktu penuh kegelapan dengan pelita penerang gulita. Persahabatan yang telah mencairkan bagian yang lama beku dalam kesepian dan kesendirian. HANA, apa yang bisa saya kata? sesuatu yang mungkin tak terwakili dengan kata dan ungkapan "terima kasih sangat sahabat"... Ketulusanmu dengan Angel Friends Blogger Award telah menjadi penghargaan yang indah, yang akan selau tersimpan dalam untaian persahabatan dari masa kemasa yang takkan lapuk ditelan waktu.
Terima kasih sangat sahabat.. terima kasih sangat saudaraku. Engkau pantas menerima semua itu... Tahniah atas apa yang engaku terima. Semoga apa yang engkau berikan berbalas kebaikan dari Tuhan yang mengasihimu...





With Audio







Your comments:

Gunakan kode " :) :( ;) :p :d :xd :o :s :'( :x( :* :8) :a 3: " untuk menambahkan Emoticon pada komentar.

3 comments :

  1. selamat ats award kelimanya Boja...
    Angel friends blogger award... sangat tepat untuk seorang Boja linuxer...

    ReplyDelete
  2. @Rinda & Nensa Moon: Terima kasih sahabat... semoga kita akan tetap dalam rangkaian persahabatan ini selamanya... ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih untuk tidak meletakkan direct link pada isi komentar karena Blogger anti spam akan secara otomatis menandai sebagai spam dan menyembunyikannya.

Bantu kami meningkatkan kualitas blog ini dengan meninggalkan komentar pada artikel yang Anda baca. Terima kasih...